Satu💚

9.9K 406 39
                                    

Bip...bip...

Alarm Gisel berbunyi dengan nyaring nya,hari ini adalah hari termalas bagi Gisel.Bagaimana tidak,ini adalah hari senin,pasti Gisel selalu malas bangun pagi.

Gisel pun mematikan alarm nya.

Lalu Gisel mengambil ponselnya yang terletak di atas meja lampu sebelah tempat tidur nya, pertama tama ia membuka semua media sosial nya, lalu membalas chat yang semalam dia tak sempat balas.

Setelah selesai memainkan ponselnya, Gisel pun segera bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya.


🌵🌵🌵


Sekarang Gisel sudah siap dengan seragam SMA nya,dan turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya.

"Gisel..."panggil mamah Jessica.

"Ya mah?"kata Gisel yang sedang mengunyah roti nya.

"Nanti pulang sekolah langsung pulang,jangan kemana mana yah..."kata mamah Gisel.

"Oke,emang ada apa mah?"

"Biasa acara keluarga doang..."kata mamah.

"Oh"

Setelah itu Gisel melanjutkan sarapan pagi nya dengan tenang,hari ini Gisel tidak berdebat dengan kakak nya kak Ten.

Mungkin kak Ten sedang malas berdebat dengan dirinya?pikir Gisel,tapi Gisel bersyukur karena setiap ia berdebat dengan Ten,pasti kakak nya yang selalu menang.



🌵🌵🌵




"Dek..."panggil kak Ten yang sedang menyetir.

"Apa kak?"Tanya Gisel

"Lo tau gak?"

"Engga..."

"Gue belum selesai nyet..."kata kak Ten nge gas

"Ohh ya maaf,kan gue gak tau.."

"Lo mau di jodohin sama seseorang tau...."kata kak Ten

"HAH?!gue di jodohin?mustahil.."batin Gisel.

"HAHAHA,gak usah bercanda kak...basi banget bercandaan lo,garing kaya kulit ayam ayam goreng..."kata gisel sambil tertawa ngakak.

"Idih,gue serius bege..."kata kak Ten

"Masa sih?kakak tau dari mana?"

"Mamah sama papah kemaren malem ngomong deket kakak,ya..nguping sedikit gak kenapa napa kali.."kata kak Ten

Gisel hanya memutar bola mata nya,lalu berdecak.

"Ck,ahh bodo amat gak usah di pikirin..."kata Gisel yang langsung keluar dari mobil.

"Buset dah..tuh bocah,bukanya dipikirin malah gak pedulian kaya begitu"kata kak Ten sambil menggelengkan kepala nya.

"Yee, lagian gue juga masih SMA...mamah juga ngerti kali gue masi bocil"

"Ya terserah lu mau percaya apa engga, yang jelas gue udah ngasih tau..." Kata Kak Ten.

Gisel pun diam sambil menatap keluar jendela.


🌵🌵🌵



Di kelas Gisel hanya melamun memikirkan ucapan kak Ten,memang benar ya,dirinya akan di jodohkan dengan seseorang?kalau nanti calon suami nya jelek gimana?atau tidak sesuai dengan ekspetasi dirinya bagaimana?.

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang