dua puluh tiga💚

1K 64 1
                                    

Sekarang Gisalle sedang duduk di sofa sambil mengendong Jaerin yang sedang mengemut jempol nya.

Sedangkan dari arah tangga,terlihat Jaemin yang baru saja bangun dari tidur nya dengan wajah kantuk nya.

"Ehh jae,udah bangun?"kata Gisalle

"Hmmm"kata Jaemin hanya membalas dengan deheman

Lalu Jaemin duduk di sofa sambil memejamkan mata nya,sedangkan Gisalle hanya terkekeh melihat Jaemin seperti itu.

"Mau makan apa?nanti aku masakin..."tawar Gisalle

"Gak usah,biar aku aja yang masak...lagian kamu juga lagi jagain Jaerin kaya gitu..."kata Jaemin.

Lalu Jaemin pun pergi ke dapur untuk memasak sarapan nya sendiri.

"Kamu mau masak apa?"tanya Gisalle dari arah ruang tamu

"Kaya nya nasi goreng,kamu mau gak?sekalian aku buatin buat kamu juga.."kaga jaemin yang sedang memotong bawang putih

"Boleh deh,bikinin buat aku juga ya sayang..."kata Gisalle

"Iya sayang,tunggu sebentar ya..."kata Jaemin

Skip selesai sarapan>>>

Mereka berdua sudah selesai sarapan,dan Jaerin tertidur di pangkuan mommy nya itu.

"Jae,hari ini kamu sibuk gak?"tanya Gisalle

"Hmm lumayan,kenapa?"

"Enggak sih,tadinya aku minta tolong temenin cari baby sitter buat Jaeri.."

"Ohh gitu ya,nanti aja...kita suruh Hana aja yang jagain Jaerin sehari,baru besok nya kita cari bany sitter buat Jaeri.."

"Ohh yaudah kalau gitu,emang kamu udah kasih tau Hana soal ini?"

"Hmm belum sih,nanti aku kasoh tau pas di kantor..."

"Yaudah deh kalau gitu,atau kita minta mamah jessica buat jagain Jaerin?"tanya Gisalle

"Kalau kata aku sih jangan,soalnya kasian mamah kamu pasti sibuk jagain butik kan?"

"Iya juga ya,yaudah deh kita minta bantuan Hana aja..."kata Gisalle

Lalu di anggukin oleh Jaemin.

🌵🌵🌵

Jaemin sedang berada di ruangan kerja nya dan sedang berkutat dengan laptop nya.

Lalu datang Hana yang ingin memberikan berkas,untuk jaemin tanda tangani.

"Permisi pak,ini ada berkas yang harus bapak tanda tangani..."kata Hana

Mata Jaemin masih fokus dengan laptopnya,sambil tangan nya bergerak mengetik.

"Ya,taruh aja di situ.."kata Jaemin tanpa memandang Hana sedikit pun.

"Baik pak"kata Hana lalu Hana menaruh berkas itu di meja Jaemin.

"Kalau begitu saya keluar dulu,permisi..."pamit Hana sambil membungkuk lalu pergi meninggalkan ruangan jaemin.

"Hana,tunggu..."cegah Jaemin.

Dirinya baru ingat,akan hal sesuatu.

Hana pun berbalik,dan menghampiri Jaemin kembali.

"Ya pak,ada yang bisa saya bantu lagi?"

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang