Gisel sedang merebahkan tubuh nya di kasur,sambil memainkan ponsel nya.Tapi pikiran nya tertuju pada Jaemin terus menerus.
Tiba tiba Gisel senyum senyum sendiri,seperti orang gila.
"Ini kenapa gue jadi mikirin dia terus sih?"kata Gisel sambil menepuk nepuk kepala nya agar tidak memikirkan Jaemin terus.
"Ihh bosen pengen main keluar,tapi pasti semua pada sibuk..ngapain yah?"tanya Gisel.
Dari tadi ia hanya rebahan,menonton drama korea,makan cemilan,tidur.
Itulah kegiatan setiap hari libur Gisel,memang tidak ada yang menarik.
Ceklek..
Pintu kamar Gisel kebuka dan menampakan kak Ten yang pake kaos putih ama celana pendeknya.
Lalu dengan santai berbaring di sebelah Gisel.
Gisel hanya menatap aneh kakak nya itu.
"Ngapain kesini?"tanya Gisel
"Mau main,gak boleh?"tanya balik kak Ten sambil menatap Gisel.
Jangan ambigu ye🌚
"Main?idih kagak mau,gue masih pengen perawan kak"rengek Gisel.
"Heh,unta Arab!Sapa juga yang mau jebolin lo,ogah gue.otak lu isinya apaan sih?cantik cantik pikiran kek gitu"
"Heleh,ogah gue juga di jebolin lu.sorry pikiran gue mah suci bin jernih,emang kaya lo tiap hari nonton bok**"
"Jingan..."kata kak Ten mengumpat.
"Sana keluar,ganggu aja lo.."usir Gisel.
"Jangan galak galak napa sih,ntar Jaemin gak sudi punya bini pemarah kaya lo.."
"Bodo amat,ngapain sih?"
"Gak ngapa ngapain,kangen kamar lo aja..manja sama adik sendiri boleh lah.."kata kak Ten sambil memeluk Gisel dari samping.
"Ewww,lebay banget si.Minta kelonin sana sama pacar lo.."
Kak Ten mengerucutkan bibir nya.
"Gak usah so ngambek gitu,geli gue liat nya.."kata Gisel.
"Dibilangin jangan marah marah terus,nanti cepet tua.."kata kak Ten.
"Sialan lo..sana minggir gak usah meluk meluk sesek gue"kata Gisel ngehindar dari kak Ten.
Line!
"Ehh siapa tuh?"tanya Gisel yang kaget dengan suara notif ponsel nya.
Na.jmn
||Sell,add back jaemin calon suami:)
Hmm||
Read||Simpel amat
Hehehe,terus gue kudu ngomong||
panjang Kali lebar Kali tinggi gitu?😪
Read
||Jangan bawa" mtk dong
Rajin amat nulis rumus mtk
Mening nulis rumus cinta Kita berdua nanti..😜"Please..gue gak boleh baper"batin Gisel yang sudah senyam senyum sendiri.
Gombal mulu||
Tau id gue dari siapa?||
Read
||Masa id calon istri sendiri gk boleh minta
Jawab aja napa sih mas||
Read