Holaa Sijeuni....gimana kabar nya?
Btw makasih yang udah vote sama comment:)).
Ohh iya,chapter yang hari ini kemungkinan bakal panjang...gue sih berharap kalian gak bakal bosen:)ya kalau bosen maap,kalian bisa skip kok gak masalah..
Bacain komenan kalian tuhh bikin mood banget sumpah..jadi terharu😭😗.
Yaudah si cuman mau ngomong itu doang,jangan lupa vote and commnet oghey??..
Happy Reading Sijeuni..💚🌱.
🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵
Gisel kini sedang bersiap siap mengeluarkan koper nya,karena hari ini Gisel akan pulang ke negara kelahiran nya yaitu Amsterdam,Belanda.
Gisel memandang sekeliling kamar nya,Gisel mungkin akan sangat merindukan kamar lama nya ini.
Dengan berat hati,Gisel keluar dari kamar nya sambil menggeret koper nya.
Di ruang tamu sudah ada kak Ten,papah Siwon,mamah Jessica dan juga anak nya Jaerin yang sedang di gendong mamah nya.
Gisel yang melihat mereka semua sedang mengobrol hanya tersenyum tipis.
"Ahhh gue pasti bakal kangen keluarga gue.."batin Gisel.
Lalu Gisel turun dari tangga,dan semua mata tertuju pada Gisel.
"Gisel.."panggil mamah nya.
"Ya mah?"tanya Gisel sambil duduk di sofa.
Mamah Jessica mengelus rambut Gisel.
"Kamu yakin bakal pulang ke Belanda?"tanya mamah nya lagi.
Gisel tersenyum sambil menatap mamah nya yang sudah berkaca kaca.
"Iya mah,aku yakin..aku pengen tenangin pikiran ku dulu.."jawab Gisel.
Mamah nya mengganguk.
"Hati hati di sana ya sayang,kita disini pasti bakal bantuin kamu.."kata mamah nya.
"Iya mah makasih.."
Lalu Gisel memeluk mamah nya.
"Mah..aku titip Jaerin ya,jagain Jaerin baik baik kaya mamah jagain Gisel waktu kecil,tolong sayangi Jaerin.."kata Gisel sambil meneteskan air mata nya.
Mamah nya mengganguk.
"Iya sayang,pasti mamah akan menjaga Jaerin..dia kan cucu mamah,kamu gak usah khawatir"
Gisel mengganguk,dan tersenyum.
"Dek.."panggil kak Ten.
Gisel menoleh ke arah kak Ten.
"Udah siap?"
Gisel diam sebentar,lalu menarik napas nya.Lalu Gisel mengganguk.
"Mah pah,kita berdua pamit dulu ya.."kata kak Ten sambil menatap kedua orang tua nya itu.
Mamah dan papah nya menganguk.