dua puluh satu💚

1K 59 12
                                    

Beberapa Minggu kemudian~~.

Gisalle dan juga jaemin bersama anggota keluarga baru mereka yaitu baby Jaerin,sudah berada di rumah.

Kini gisalle sedang menemani anak nya yang sedang tertidur pulas di samping nya.

Lalu jaemin pun datang dengan membawa makanan untuk gisalle.

"Sayang.."panggil jaemin sambil membawa nampan yang diatasnya nya ada makanan.

Gisalle hanya tersenyum melihat jaemin yang datang ke arah dirinya.

"Kenapa jae?"tanya gisalle.

"Ini aku masakin kamu makanan,soalnya kamu dari tadi pagi kan belum makan...aku kasian sama kamu,soalnya dari tadi subuh kamu kan gak ada istirahat nya jagain baby Jaerin.."kata jaemin

"Wah.. perhatian banget sih kamu,makasih ya"kata gisalle sambil mencium pipi jaemin.

"Iya sayang sama sama.."balas jaemin.

Lalu jaemin pun duduk di pinggir ranjang baby Jaerin.

"Dia cantik ya..."kata jaemin sambil menatap anaknya yang sedang tertidur.

Gisalle yang sedang fokus makan,beralih pandang ke arah jaemin.

"Iya dong,mamah nya gitu loh.."kata gisalle menyombongkan dirinya sendiri.

Jaemin hanya memandang istrinya itu dengan julid.

"Idih,ke geer ran kamu.."kata jaemin

Hening beberapa saat.

"Ohh iya jae,nanti katanya bunda sama ayah mau ke sini..."kata gisalle.

Jadi bunda dan ayah nya jaemin akan berkunjung untuk menemui cucu pertama nya itu.

Jaemin mengangguk mengerti.

"Kamu tau dari mana?"

"Itu tadi bunda telfon.."

Saat sedang berbicara dengan gisalle tiba tiba ponselnya jaemin berdering.

|Ya,halo?
|Ada apa?

[......]|

|Yaudah saya kesana

Tut...(sambungan terputus)

"Siapa?"tanya gisalle

"Itu sekertaris Hana,kata nya aku harus ke kantor buat ngatur rencana bisnis sama Felix.."kata jaemin sambil mengambil jas nya.

"Ohh gitu.."jawab gisalle yang masih makan.

Sebenernya gisalle rada tidak suka dengan penampilan Hana saat di kantor,tapi gisalle tidak memikir kan hal itu.

Jaemin pun sudah rapih dengan jas nya,gisalle pun memandang sampai tak berkedip saat melihat suami nya itu yang sangat tampan.

"Gilaa...suami gue ganteng banget"kata gisalle di dalam hati melihat ketampanan suaminya yang meng gebu gebu.

"Yaudah sayang,aku pergi dulu ya..kalau ada apa apa telfon aku aja ya sayang..."kata jaemin sambil mengecup kening gisalle.

"Iya,hati hati di jalan..jangan ngebut kalau bawa mobil nya.."

"Iya sayang,bye saranghae.."kata jaemin lalu menutup pintu kamar nya.

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang