Haii guys.....sorry banget klo misalkan bnyk typo yaa:).soalnya keyboard gw emng rada gila jdi harap maklumi yaa:)).SELAMAT MEMBACA~~~~
.....................................
Sekarang gw lagi dirumah bonyok gw,gw sengaja Dateng k sini buat ngasih surprise ke mereka.Bonyok gw juga gak tau klo gw sama jaemin k sini buat ngasih tau klo mereka sebentar lagi bakal punya cucu,mereka tau nya gw sama jaemin main biasa doang ngelepas rindu.
"Emmmm...mah,gisalle mau ngasih sesuatu sma mamah"kata gw sambil ngeluarin hasil tespek dan cek up dari dokter k mamah Hin.
"Ini apa sayang??"tanya mamah kebingungan.
"Mamah liat dulu,terus jangan lupa kasih tau papah ya..pasti mamah bakal seneng banget"kata gw
"Oke...mamah buka ya"mamah gw langsung buka tuh yg gw kasih....and.....
Mamah diem.
"GISALLE?!!INI BENERAN??KAMU HAMIL?!!"tanya mamah gw dengan terkejutnya.
Gw cuman senyum doang.
"PAPAH.....LIAT INI!!!AKHH....MAMAH SENENG BANGET"
"Aduh...mamah...jangan teriak teriak kenapa sih...papah sama jaemin lagi liat liat kopi ini.emang ada apa sih,sampe heboh kaya gitu?"tanya papah yg panik.
"Ini pah...sebentar lagi kita bakal punya cucu"kata mamah gw seneng banget
"Maksud mamah anak kita hamil mah?"tanya papah gak kalah heboh
"Iyah..papah ku sayang gisalle hamil"kata gw dengan senyuman sma tawaan.
"Wahh... gisalle selamat ya..papah ikut seneng dengernya..ternyata jaemin gercep juga ya"
Gw cuman ketawa doang denger papah ngomong gitu.
"Isss...papah ini,malu tau sama gisalle"kata mamah ke papah sambil nyikut papah.
..............
Sekarang gw lagi makan malem sama bonyok gw,katanya bonyok nya jaemin juga bakalan Dateng.
"Permisi jeng...besan datang nih..."kata mamah nya jaemin
"Ehh...hai jeng....aduh apa kabar?ihhh makin cantik aja kamu....awet muda"kata mamah gw
"Hehehe...bisa aja kmu jeng"kata mamah jaemin
"Halo bunda...aduh...gisalle kangen banget sama bunda"kata gw meluk bunda nya jaemin.
"Hey...cantik...ihhh makin cantik aja mantu ku...apalagi di dalem nya ada cucu ku yang pasti bakal manis banget kaya orang tua nya".
"Aduh..bunda ini bisa aja deh"kata gw
"Hai bun...gimana kabarnya??papah gimana??"tanya jaemin.
"Hai sayang...papah ada kok dia lagi parkir mobil...makasih ya sayang udah ngasih bunda cucu"kata bunda nya jaemin
"Hehehe iya Bun..sama sama"
Meja makan.
"Gimana soal kuliah kmu gisalle?"tanya bunda jaemin
"Emmmm...kaya nya gisalle bakal tetep kuliah bunda...kan sekarang kuliah nya online,jdi masih bisa gisalle handale kok Bun"kata gw