Tiga Puluh Tiga💚

816 83 13
                                    

Helow sijeuni gimana kabar nya hari ini,baik kan?ada yang kangen author tidaks??hehe:)

Mianhe jarang update hehe,soalnya baru ada mood bikin chapter ini tuh sekarang wkwkwk..

Moga moga aja,kalian kagak lumutan ya nungguin cerita ini update:)

OHH IYA BTW, BESOK EPS TERAKHIR NYA,,TUNGGU BESOK YA AUTHOR UPDATE CERITA NYA.

And happy reading guys💚.

🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵

Mark pun langsung menyalakan mesin mobil nya dan segera bergegas ke cafe nya bertemu dengan Jaemin.

Tak butuh waktu lama,akhirnya Mark sampai di cafe nya.Mark pun segera masuk kedalam,dan terlihat Jaemin sedang duduk di dekat jendela.

"Udah lama nunggu?"tanya Mark.

Jaemin pun menoleh kearah Mark yang baru saja datang.

"Enggak,baru aja gue dateng..."jawab Jaemin.

Mark pun menganguk dan duduk di depan Jaemin.

"Jadi gimana,lu dapet info apa aja?"tanya Jaemin.

"Lumayan untuk sejauh ini,and gue juga udah ngerekam obrolan gue sama Kai.."kata Mark yang langsung mengeluarkan ponsel nya dari dalam saku.

Lalu ponsel nya ia letakan di atas meja,lalu memplay rekaman itu.

Jaemin pun langsung terfokus dengan rekaman itu.

Beberapa menit kemudian...

Jaemin dan Mark baru saja selesai mendengarkan rekaman suara dari Kai.

Kini Jaemin paham dan tau sebenarnya siapa anak yang ada di dalam kandungan Hana saat ini.

Jaemin masih tidak menyangka kenapa Hana bisa melakukan hal yang seperti itu.

"Jadi gimana,langkah lu selanjut nya?"tanya Mark setelah selesai mendengarkan rekaman suara itu.

Lalu Jaemin menghela napas.

"Lu bisa anter gue ke rumah Kai sekarang?"tanya Jaemin.

Mark pun menganguk.

"Bisa aja,tapi buat apa?"tanya Mark.

"Gue mau bawa dia ke Hana,supaya masalah ini cepet selesai...dan gue bisa hidup tenang sama Gisel dan juga Jaerin"jawab Jaemin.

Mark pun kembali menganguk.

"Oke,gue anter lo sekarang..kuy"ajak Mark.

Jaemin pun menganguk dan kedua nya bangkit dari kursi cafe.

Mark dan juga Jaemin segera masuk ke dalam mobil dan kedua nya langsung bergegas menuju rumah Kai.

Skip rumah Kai>>>

Jaemin dan Mark kini sudah sampai di rumah Kai,kedua nya langsung turun dari mobil.

Mark pun mengetuk pintu.

Tok..tok..tok..

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang