Tiga Puluh Empat💚

1.5K 85 19
                                    

Pukul 08.00 KST.

Jaemin sedang bersiap-siap untuk berangkat ke bandara,karena sesuai perkataan nya Jaemin akan menemui Gisel ke Belanda.

Tapi sebelum itu,Jaemin mengambil ponselnya yang ia letakan di atas kasur.

Jaemin ingin mengabari Gisel karena ia akan datang menemui nya,tapi karena Jaemin sadar pasti Gisel tidak akan membalas pesan Jaemin,apalagi membaca nya.

Lalu Jaemin pun mengabari Kak Ten.

Kak Ten

||Kak
||Lo ada di rumah gak?

Iya gue ada di rumah||
Kenapa?||

||Hari ini gue bakal ke Belanda
||Gue juga bawa Hana kesana,dia udah ngaku.

Lo serius jae,udah bikin Hana ngaku?||

||Iya udah

Oke kalau gitu||
Gue tunggu||

||Ohh iya,gimana keadaan Gisel sama kak?

Dia seperti biasa||
Banyak tingkah,cerewet||
Pusing gue denger nya||

||Hahaha maaf ya kak
||Udah ngerepotin lo
||Makasih udah mau jagain Gisel

Iya Jae santai aja kali||
Gisel kan adik gue||

||Ehh iya kak lupa gue
||Yaudah gue sekarang harus pergi ke bandara

Yodah hati hati dijalan||
Gue sama Gisel tunggu||

||Iya bang
||Tapi jangan kasih tau Gisel kalau gue mau kesana

Iya iya||
Lo kaya gak kenal gue aja||

||Yaudah bye kak

Ngokeyyy||

Selesai mengabari Kak Ten,Jaemin menoleh ke arah kasur dimana Gisel selalu tidur disebelah nya.

Jaemin pun tersenyum lega,karena usaha nya untuk menemukan semua bukti dalam waktu 2 minggu telah selesai.

"Sayang,tunggu aku ya..aku jemput kamu sekarang,aku rindu"kata Jaemin.

Setelah berkata seperti itu,Jaemin bangkit dari duduk nya dan keluar dari kamar untuk segera pergi ke bandara.

Tapi Jaemin sempat berhenti melangkah karena lupa mengabari Hana,apa dia sudah bersiap-siap atau belum.

Akhirnya Jaemin kembali melanjutkan langkah nya pergi ke mobil,dia tidak peduli..Hana sudah siap atau belum.

Jika belum,Jaemin akan menyeret wanita menyebalkan itu.

🌵🌵🌵

Jaemin pun sudah sampai di depan Apartemen Hana.Dan dia meminta sekertaris Hwijae untuk menghubungi Hana.

Karena Jaemin sangat malas mendengar suara Hana.

"Gimana?apa dia sudah siap?"tanya Jaemin kepada Hwijae yang berada di tempat mengemudi.

"Sudah pak,sebentar lagi dia menuju mobil..."kata Hwijae.

Jaemin tidak menjawab,melainkan memainkan ponselnya.

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang