Enam💚

2.7K 202 7
                                    

Setelah dari gedung Pernikahan Gisel dan juga Jaemin langsung pulang ke rumah mereka.

"Sayang,kamu mau langsung pulang,hm?"tanya Jaemin yang sedang menyetir.

"Iya,pengen ganti baju nih.Udah gak nyaman pake gaun sepanjang ini..."kata Gisel sambil melirik gaun nya yang lumayan panjang.

"Yaudah,kita langsung pulang aja..soalnya kasian kamu,pasti cape banget kan.."kata Jaemin sambil mengelus rambut Gisel.

Gisel hanya menganguk.

Hening beberapa saat....

"Sayang.."panggil Jaemin memecahkan keheningan.

"Kenapa?"jawab Gisel.

"Tadi pas acara makan makan,cowo yang lagi ngobrol sama kamu siapa sih?"tanya Jaemin.

"Cemburu mas?cemburu bilang kale.."batin Gisel sambil smirk.

"Kenapa emang,kamu cemburu jae?"tanya Gisel sambil menatap Jaemin.

"Enggak,siapa yang cemburu..kan aku cuman nanya sayang.takut nya dia ntar macem macem sama kamu gimana?siapa yang mau tanggung jawab?"tanya Jaemin.

"Alah..kalau cemburu mah bilang aja kali,gak usah bohong"kata Gisel sambil mencubit pipi Jaemin.

"Diem ah"kata Jaemin ngambek sambil menepis tangan Gisel

"Ciee..ngambek nih cerita nya,ntar deh kalau udah nyampe rumah aku ceritain"kata Gisel.

Jaemin pun menoleh.

"Bener nih?"

"Iya bawel amat si kaya cewe.."kata Gisel.


🌵🌵🌵

Sesampai nya di rumah mereka,Gisel langsung masuk ke kamar dan berganti baju.

"Jae,kamu mau mandi duluan?"tanya Gisel.

"Enggak kamu aja duluan yang mandi...aku mau main game dulu"kata Jaemin yang lagi ngebuka jas nya dan cuman pake kemeja putih nya lalu melipat lengan kemeja nya sampai batas sikut.

"Duh..damage laki gue gila betul.."batin Gisel.

"Kebiasaan kamu,udah nikah tapi masih main game.gimana ntar kalau udah punya anak coba"kata Gisel yang sedang mengambil baju nya di lemari

"Makaknya aku main game dari sekarang puas puasin,ntar kan kalau udah punya anak mana bisa aku main game sambil nyantai kayak gini"kata Jaemin.

"Yaudah terserah kamu,aku mau mandi dulu.."kata Gisel pergi ke kamar mandi lalu menutup pintu.

"Hmm"

Gisel diam sejenak,untuk berpikir.

"Btw..siapa yang bukain sleting gaun gue dibelakang susah coy.mau minta bukain ke jaemin malu gue.."

"Ahh bodo amat lah..minta bukain ke jaemin aja"

Gisel langsung membuka pintu kamar mandi dan melihat Jaemin sedang bermain game di kasur.

"Sayang"panggil Gisel dari kamar mandi sambil memunculkan kepala nya sedikit di pintu.

"Iya sayang,kenapa?"jawab Jaemin yanh masih fokus main game.

|•Dijodohin Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang