Helow sijeuni gimana kabar nya hari ini,baik kah?
Gue mau ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya sahabat ku yang muslim..semoga ibadah puasa kita lancar dan di terima oleh Allah SWT.
Mian baru bisa update sekarang hehe,soal nya kemaren kemaren gue sibuk ujian sekolah :').
Boro boro inget update,pikiran gue mabok soal selama kemaren kemaren :').
Ohh iya gue mau nanya,kalian lebih suka xiaojun atau mark?gue sangat butuh pendapat kalian!!!
Udah si cuman mau tanya itu doang hehe.
Btw happy reading ya:))
🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵🌵
Jaemin sedang duduk di ruang tamu rumah nya,sekarang dirinya sedang fokus berkutat dengan laptop.
Seperti biasanya,Jaemin setiap hari selalu mendapatkan pekerjaan yang cukup banyak sampai sampai dirinya lembur.
Dari hari ke hari,rumah megah nya terasa sangat sepi.Biasa nya ada Gisel dan Jaerin yang selalu menemani nya.
Tapi sekarang....
Drtt...
Ponsel Jaemin bergetar,tanda ada panggilan masuk.
Jaemin menoleh kearah ponsel nya dan mengambil nya,lalu mengeser ke aras tombol hijau itu.
|Halo...
(..............)|
|Saya ada di rumah
|Kamu bisa langsung ke sini(...........)|
|Ya,saya tunggu.
Bip.
Sambungan pun di putus secara bersamaan,dan Jaemin menghela napas nya lalu mengusap wajah nya kasar.
Jaemin dian sebentar,lalu kembali mengambil ponselnya.
Mencari kontak yang selalu 24/7 ia hubungi.
Siapa tuh?---author.
Lalu ponsel nya ia tempelkan di telinga nya.
Jaemin kali ini berharap Gisel menjawab telpon nya,karena Jaemin sangat merindukan istri nya itu.
|Maaf nomor yang anda tuju,tidak dapat di hubungi..cobalah beberapa saat lagi.
Jaemin mendegus,dan mematikan sambungan telpon.
"Kamu kemana sih sel.."kata Jaemin.
🌵🌵🌵
Gisel sedang duduk di meja makan bersama kak Ten.Ya,mereka sedang makan malam karena kini sudah menunjukan pukul 7 malam.
Tadi Gisel sudah memasak steak dan juga kentang goreng.
"Gimana,udah baikan?"tanya Kak Ten.
Gisel yang sedang memotong daging,fokus nya teralihkan dengan ucapan kakak nya.