✨✨✨
Pantai pertama untuk Jioo diberikan tepat saat anak mereka berumur satu tahun. Perjalanan pendek yang membuat keluarga kecil itu bahagia meskipun dengan cara yang sederhana sekalipun. Berangkat pagi, pulang malam. Ya, tanpa menginap dan hanya cukup berkunjung lalu pergi setelahnya.
"Jioo senang? Iya? Sini cium ayah kalau senang diajak ke pantai! Kiss ayah dulu sinii—" seru Yoongi sewaktu anaknya itu di gendongannya. Lagi jalan untuk ke tepi pantai, tangan kiri gendong Jioo, tangan kanan sibuk gandeng Hyeji.
Seperti mengerti apa yang dikatakan, Jioo yang memang udah tambah pintar itu langsung mencium pipi ayahnya, "aduh, iya, pinter banget sih jagoan ayah ini!" gantian Yoongi yang mengecup pipi mengembang anaknya; bertubi-tubi, pun kalau bisa bakalan Yoongi gigit karena kenyal banget.
"Loh bunda kok enggak dicium? Bunda cemburu tau!" nggak mau kalah, Hyeji protes karena iri melihat keuwuan ayah dan anak itu.
Muaaaach muaaah mwahh— Lihat siapa pelakunya, tentu saja si bayi besar alias bapaknya Jioo. Main nyosor bibir Hyeji gitu aja berkali-kali. Tanpa aba-aba dan sukses bikin semua orang yang juga ada di pantai melihat kejadian itu.
"Yaampun, nggak gitu maksudnya, aku kan minta dicium Jioo, bukan kamu ayah!" protes lagi, hidupnya kalau nggak teriak-teriak memang kurang mantap, jadi harus teriak-teriak dulu biar suaminya itu sadar diri.
Yoongi lalu ketawa, lepasin gandengannya dan ngacakin rambut istrinya yang memang sudah berantakan karena angin laut sedang kencang-kencangnya, "oh, salah ya, yaudah anggap aja itu bonus," setelah itu Yoongi dapat satu tabokan sayang dari Hyeji. Ketawa bareng. Duduk di pasir pantai tanpa alas. Mengabadikan momen bersama yang tidak boleh terlewat.
"Yaaah— waaat, awattt!"
Mengerti apa yang dikatakan anaknya, Yoongi lalu ngangguk, mulai ngajak Jioo main pesawat-pesawatan seperti yang biasa mereka lakukan kalau di rumah. Sedangkan Hyeji sibuk ambil foto anaknya yang super gemoi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Simple, i love you.
Fanfiction[COMPLETED] [AFTER, YOU (=i)] Min Yoongi 'bucin' the series; 1. Tsundere [End] 2. You (=i) [End] 3. Simple, I Love You [End] Dari kak Yoyon- jadi, Ayah Minmin. Dari si Bocil- jadi, Bunda Hyeji. -Setiap hari ribut, dari hal kecil ke yang besar...