✨✨✨
Akhirnya, Hyeji dan juga Jihoo ikut juga ke dalam acara makan siang yang diadakan oleh Team suaminya di kantor. Untung aja hari ini dia dandan cantik, anggun dan menawan. Bikin semua mata memandang ke arahnya, di tambah anaknya yang tak kalah gemes itu juga bikin orang-orang se-team divisinya Yoongi fokus untuk mengajaknya bermain.
Ya, Yoongi sebagai suami dan juga ayah mereka berdua bangga-bangga aja. Nggak ada tuh malu atau merasa terganggu karena ini urusan kantornya. Menurut dia sih kehadiran istri dan anaknya bikin suasana lebih ramai karena jujur— istrinya itu beneran bisa menciptakan keramaian dimanapun dia berada.
Seperti sekarang ini, dia lagi ikut gabung sama tim ibu-ibu. Ngerumpi bareng. Kalau dari pandangan Yoongi yang lagi sama tim bapak-bapak sih istrinya itu sengaja banget kayak gitu biar sekertarisnya tahu tempat.
"Yayaaah!" Jioo manggil ayahnya tiba-tiba, bikin Yoongi sedikit terkejut karena dia lagi memperhatikan Hyeji yang lagi duduk nggak jauh dari mereka.
"Iyaa nak?"
"Mam! Mam!"
Yoongi kemudian tersadar, dia lagi nyuapin Jioo pakai bekal yang istrinya itu bawain, "aduh, maafin ayah nak, ayah nakal ya lupa kalau kamu masih laper," ia lalu terkekeh lihat raut wajah Jioo yang bengong-bengong bete, mana poninya dikucir, pipi gembulnya merah banget kayak tomat, aduh siapa sih yang nggak gemes kalau lihat buntelan hidup selucu itu? Kadang Yoongi aja pengen nguyah pipi anaknya saking gemesnya kok.
Waktu udah disuapin, Jioo lahap banget nguyahnya, mukanya kembali happy lagi, bikin ayahnya itu ngusakin kepala Jioo sambil nyuri satu ciuman di pipi gembulnya.
"Pak Yoongi sekarang beneran udah jadi papa muda sejati ya, pinter banget gitu jagain anaknya," celetuk salah satu orang yang ada di sebelahnya, sebut saja Pak Choi.
Yoongi cuma senyum-senyum malu, "ya gimana lagi pak, anak pertama langsung dapat laki-laki. Senang aja nanti kalau dia punya adik perempuan, dia bisa jagain adiknya."
"Iya, betul pak. Kalau dilihat-lihat juga anak pak Yoongi lebih mirip ke bu Hyeji ya? Kayak fotocopy-annya banget kalau saya lihat-lihat lagi," sekarang gantian pak Hwang yang berkomentar. Disetujui dengan bapak-bapak yang lain.
"Ya, gimana lagi ya pak. Saya cuma kebagian enaknya aja. Pas keluar juga semua bilang mirip ibunya. Tingkah laku sama sifatnya juga sebelas dua belas kayak ibunya," Yoongi ketawa keras banget, sampai geng ibu-ibu disana melihatnya semua, si bayik pun juga ikut natap bingung ayahnya yang lagi natap dia sambil ketawa ngejek, "iya kan kak? Kamu lebih ke bunda daripada ayah?" tanyanya ke Jioo yang cuma ngangguk-ngangguk sambil berguman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Simple, i love you.
Fanfic[COMPLETED] [AFTER, YOU (=i)] Min Yoongi 'bucin' the series; 1. Tsundere [End] 2. You (=i) [End] 3. Simple, I Love You [End] Dari kak Yoyon- jadi, Ayah Minmin. Dari si Bocil- jadi, Bunda Hyeji. -Setiap hari ribut, dari hal kecil ke yang besar...