12. Ada apa dengan Yoongi?

2.9K 500 93
                                    

✨✨✨

15.08 pm kst.

"Hello, spadaaaa~ anybody homeee?!"

Ada tamu. Berisik. Main masuk ke apartemen gitu aja. Nenteng-nenteng paper bag banyak banget dengan pakaian yang super keren, dipadu dengan kacamata hitam kebanggaannya. Naruh paper bagnya di atas meja tamu, lari ke kamar mandi buat bersih-bersih diri padahal jelas tuan rumahnya belum keluar dari kamar.

"Loh, kak Chim!!!" teriak Hyeji histeris waktu buka kamarnya, ninggalin si bayik sebentar buat nengok siapa tamu yang gaada akhlak main masuk gitu aja mentang-mentang tau seluk beluk apartemennya.

"Halloooooo, mama muda! Oh, mana si unyil? Aduh buruan gue pengen lihat keponakan, aduh sumpah gue se-deg degkan ini lihat hasil karya si Yoongi!" Mulai berisik dan heboh, setelah bersih-bersih diri, dia main nyelonong aja ke kamar, jantungnya meletup-letup senang sekali akhirnya bisa jengukin si anak bayik.

Hyeji yang ngeri banget kalau anaknya di gigit sama Jimin itu akhirnya milih buat naik ke ranjang agar lebih dekat dengan anaknya, sedangkan Jimin udah sibuk banget ngajak cerita baby Jioo sambil senyum-senyum gemes.

"Jiiiii—"

"Apa kak?"

Jimin lalu lihat mata Hyeji, "pengen yang ginian juga—" ucapnya memelas banget, ketara banget kalau dia sedang iri setengah mati sama Yoongi karena ternyata hasil karyanya sebegini imutnya.

Hyeji pun ketawa, tapi ketawa cantik karena takut anaknya malu punya bunda bocil kayak dia, "nyicil sama kak Aera, tapi aku request yang cewek ya kak? Nanti bikin yang cantik, biar anak kita bisa di jodohin!"

Kemudian mata Jimin membelalak kaget, buru-buru nutupin telinga si bayi, "astaga nyil, bundamu ini berdosa banget..." katanya sambil lihatin baby Jioo dan juga Hyeji secara bergantian, "nyil, serius, kamu besok kalau udah besar hati-hati ya, bundamu ini kadang— pinternya bikin emosi." lanjut Jimin sambil terkekeh kecil.

"Ihh kok Nyil-nyil terus sih! Namanya Jihoo kali!" Bundanya jelas enggak terima anaknya diubah namanya gitu.

"Iyaaa— Jihoo si unyilll! Hihhhh pengen gue makan Ji anak lo gemes bangettttt!" mulai kegemesan sendiri, mata Jimin udah berbinar-binar, dari tadi senyumnya enggak pudar karena si bayik anteng banget anaknya enggak gampang rewel. Mana suka senyum-senyum juga. Pokoknya fix ini pasti si bayi persis kayak bundanya kalau besar.

"Ck, terserah kamu ajalah kak!" Hyeji lalu pusing sendiri ngadepin Jimin, dia lalu bangkit dari ranjang, "kak jagain sebentar ya, aku buatin kamu minum sama makan dulu. Laper, kan?" dia lalu jalan pelan buat keluar dari kamar.

Jimin ngangguk, "btw Yoongi pulang jam berapa?"

"Sebentar lagi kayaknya pulang. Semenjak anaknya lahir, dia enggak betah kerja kak, pengennya ndusel terus!" jawab Hyeji sambil teriak-teriak karena dia udah di dapur.

"Ndusel ke yang mana nih?"

Dari jauh sana Hyeji ketawa lebar, "kalau pagi ke anak, kalau malam ke istri."

Aduh, sial.

Jimin jadi pengen nikah aja rasanya.

✔️ Simple, i love you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang