Early 1

3K 158 2
                                    

Johnny Seo  sedang mengadakan metting untuk mengadakan pameran buku di Seoul.Ten yang tau segera mengajak adiknya dan teman-temannya mereka yah karena mereka suka sekali dengan penerbit buku tersebut.

"Johnny apakah kau akan datang ke pameran kali ini"tanya Jaehyun.
"Yh aku ikut kali ini akan datang ke pameran itu"sahut Johnny.
Jaehyun yang kaget mendengar hal tersebut.karena tidak biasanya Johnny akan datang ke pameran secara langsung, biasanya Johnny membiarkan tugas pameran itu pada Jaehyun.

            
*Ten POV*
Sedang asik memainkan ponselnya karena tidak ada pengunjung yang datang ke cafe.
"Wah,ada pameran Book Crop lagi di dekat sini"ucap Ten.
"Apakah haechan dan teman-temannya mereka ingin lihat-lihat juga atau tidak yh"ujar Ten lalu dia menelpon adik kesayangannya.

"Halo,kak ada apa" tanya adiknya
"Chan 2 hari lagi ada oamr buku...."
"Crop"haechan memotong ucapan Ten.
"Yh,apakah kau ingin datang dengan temanmu atau  pacarmu"ujar Ten dan sedikit meledek adiknya.
"Yah,aku datang tapi tidak dengan pacarku"tegas haechan.
"Baiklah nanti datanglah dengan temanmu"ucap Ten.
"Yah baiklah"sahut haechan.
*Call end*.

*Hari pameran*
Ten sengaja menutup cafe untuk pameran ini  karena jarang sekali ada pameran ini.Tidak ada seminggu sekali bahkan sebulan sekali saja tidak.Maka dari itu Ten sengat excited banget.

*Johnny POV*
"Jaehyun apa tidak ada restauran atau cafe di dekat sini "tanya Johnny.
"Setauku ada peach Grey Cafe di dekat sini tempat aku dan Taeyong sering ber-"
"Sudah antar aku ke sana skrng tidak perlu memamerkan kencanmu dan istrimu"potong ucapan,Jaehyun
"Baiklah"ucap Jaehyun.Johnny yang belum sempat sarapan.Dan mereka pun pergi ke cafe itu dan jaehyun kaget melihat cafe itu tutup.
"Cafe itu tutup John"ujar jaehyun
"Aku bisa melihatnya"sahut Johnny
"Eh... tunggu ada yang keluar sepertinya itu baru tutup dan mungkin masih ada yang tersisa"ucap jaehyun.Johnny membesarkan matanya seperti melihat ada seorang bidadari turun dari langit.
"John" panggil Jaehyun
"Y-yah"sahut Johnny
"Mau aku tanya saja dengan pria itu"tanya Jaehyun sambil menunjuk pria itu yaitu adalah Ten.
"Tidak biar aku saja"sahut Johnny
"Oke" kata Jaehyun

*Ten POV*
"Akhirnya aku selesai juga"ucap Ten
"Permisi apakah cafenya sudah tutup"tanya Johnny pura-pura tidak tahu
"Hmmmm....apakah Hyung tidak melihat papan itu"jawab Ten sambil menunjuk ke papan open/close
"Ouh,yh maaf aku tidak melihat papan itu"ujar Johnny
"Apakah ada cake atau roti yang tersisa di dalam"tanya Johnny
"Maaf Hyung aku tidak menyetok apapun karena aku hanya beberes disini"jawab Ten
"Ouh,baiklah,terima kasih"ujar Johnny
"Yh,sama-sama"ucap Ten

TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 2 Minggu sekali dan akan up itu 2 Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini
Maaf ini bakalan boring di Chapter awalnya, Mungkin kadepanya akan dibuat semenarik Mungkin..✨

✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang