Eungh

821 44 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak di ch ini

Typo is my hobi 😹


Berhubung aku telat up jadi double up deh





Malam ini malam yang membuat seorang namja dengan badan besar dan berdiri tegap sedang namja manis ala koala,saat ia berjalan ke arah lift menuju unit apartment nya ada beberapa yang memasang wajah bingung selama ini seorang CEO yang dingin tidak pernah membawa orang lain selain keluarga apa lagi ini dia gendong.

Johnny meletakkan namja manis itu perlahan ke atas kasur king size.Ten mabuk karna tidak terbiasa dengan minuman alkohol yang berdosis tinggi.
Johnny menghela nafas panjang lelah sekali menggendong Ten dari lantai lobby ke unit apartment nya.

"Hyunghh"panggil Ten menahan Johnny untuk tidak pergi.

"Hmmm,kenapa?"tanya Johnny yang tidak jadi pergi untuk menganti pakaiannya.

"Kenapa ahh panas ahh"tanya Ten yang susah membuka kemejanya.

*Shit*umpat Johnny yang mendengar desahan kecil Ten itu.

*Flashback on*

Ten merasa kesal karna dicuekin oleh Johnny yang asik dengan rekan kerjanya.Ia pergi menjauh ke arah meja yang berisi minuman.Ten pergi tanpa ke sepengatahuan Johnny.

Ten meraih satu gelas alkohol yang ia tidak tau kalau itu Adalah alkohol,padahal selama ini dia tidak pernah meminum hal seperti itu.
Tiba-tiba kepala Ten pusing dan ia berjalan sempoyongan ke arah Johnny.
Johnny mengalihkan pandangannya ke Ten yang jalan sempoyongan ke arahnya dan meminta izin pada rekan kerja nya.
Johnny menarik ten untuk pergi.

*Flashback end*

"Hyunghh"panggil Ten yang masih berusaha membuka kemejanya.

"Sini ku bantu"ujar Johnny membantu membuka kemeja Ten.

*Shit mulus sekali"umpat Johnny ketika melihat leher jenjang milik Ten dan bahunya.

Johnny menjilat bibir bawahnya ketika mendengar erangan Ten.

"Eungh hyunghh"erang Ten masih merasakan kepanasan dan kepala nya juga pusing.

"Tidur lah Ten kau mabuk"ujar Johnny tidak ingin kebablasan.

Johnny membuka seluruh pakaian milik Ten dan yang sedang di dibukan bajunya malah tertidur.

Johnny hanya menghela nafas berat.

TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 1 Minggu sekali dan akan up itu 1 (maaf bnyk banget yg aku revisi dan gk bisa aku up seminggu 2 chapternya 🙏) Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini.✨

Jangan salfok karna judul yh belum waktunya aku bikin ini tenang aja pasti ada waktunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan salfok karna judul yh belum waktunya aku bikin ini tenang aja pasti ada waktunya.😂

photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang