Daddy don't stop

1.1K 51 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak di ch ini

.....

.

Typo is my hobi 😹






Tolong kebijakannya dalam membaca oke

......

Walaupun ini bukan yang parah-parah banget but tetep aja oke.

Awas baca doa dulu


Udah siap?

Terus yh


Dikit lagi




Ayo mulai udh baca doa kan?




Oke mulai,oke

Pagi ini mansion Johnny kedatangan sang adik yangmeresahkan,kenapa karna setiap ada video baru pasti selalu sang kakak yabh diberikan,.
Bukan cuma yuta tapi ada winwin dan juga Ten, Johnny kedatangan ten tak apa dia senang winwin juga Johnny tidak mempermasalahkannya tapi kalau ada adiknya yang selelu mengganggunya.

"Hyung bagaimana dengan Ten hyung sudah berapa kali?"tanya Yuta menarik turunkan alisnya.

"Kau pikir aku ini kau hah,aku tidak seperti kau bodoh"jawab sang kakak yang kesal dengan adiknya.

"Mau ku bantu tidak"ujar Yuta yang menaikan sebelah alisnya.

"Terserah kau saja"sahut Johnny,Yuta seperti mendapat lampu hijau dari sang kakak.

Di ruang tengah ada dua namja yang sedang bercanda riang,Johnny yang melihat itu hanya tersenyum.

"Seru sekali sepertinya"ujar Johnny yang membuat dua namja itu beralih perhatian nya ke dia.

"Hmm,,,hyung nanti aku siang aku pulang yah mau buka cafe"ucap Ten meminta izin agar tidak lama-lama di mansionnya.

"Yah nanti ku antar sekalian aku ke kantor"sahut Johnny mengusap rambut Ten.

"Hyung ku mulai sekarang bagaimana"tanya Yuta meyakinkan sang kakak kalau nanti dia tidak akan kena marah oleh sang kakak.

"Jangan macam-macam kau"jawab Johnny menegaskan bahwa jangan sampai kelewatan.

"Ah Ten hyung bisa tolong ambilkan aku cookies tidak?"tanya Yuta mengalihkan perhatiannya.

"Biar aku saj-"ucap winwin tidak mau merepotkan Ten tapi ucapannya di potong oleh Yuta.

"Kau masuk kamar ada yang mau aku bicarakan"potong Yuta meminta winwin agar masuk kamar.

"N-nde"ucap winwin meninggalkan ten dengan dua namja itu.

"Tunggu nde"ujar Ten meminta Yuta untuk menunggu.
Yuta hanya mendeham.

Yuta menjalankan aksinya dia memasukkan obat perangsang yang dosisnya tidak tinggi.
Johnny hanya melihat apa yang dilakukan oleh adiknya.Mungkin jika terjadi sesuatu pada Ten dia akan kena marah.

photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang