cookbook

1K 92 0
                                    

Apartemen Ten
"Astaga bukunya masih kurang ini karena pria itu kenapa dia terus menggangguku kemarin"ujar Ten dengan kesal

*Ting tong ting tong*suara bel unit Ten bunyi dan ia langsung membuka pintu itu dan yang datang adalah haechan dia langsung masuk dan langsung memeluk kakaknya.

"Ada apa kau datang ke sini pagi-pagi"tanya Ten sambil berjalan mengarah ke sofa ruang tamunya.
"Ini aku hanya ingin memberikan masakan mama padamu,jika tidak aku berikan padamu nanti mama akan marah padaku"jawab haechan sambil memberikan paper bag itu pada Hyungnya.
"Wahhh...bilang pada malam terimakasih"ujar Ten dan mengambil paper bag itu dan haechan hanya mengangguk untuk menjawab
Dan tersenyum pada kakaknya yang senang.

*Ten POV*
"Kau mau ke cafe dulu atau tidak"tanya ten pada adiknya itu.Haechan hanya menggelengkan kepalanya.
"Baiklah aku pergi dulu yg,kau hati-hati dijalan menuju kampus"Ujar Ten sambil melambaikan tangan.
"Yh kau juga Hyung"jawab adiknya dan pergi sambil melambaikan tangannya.

Ten pergi dengan menggunakan kendaraan umum.haechan juga sama dengan Ten menggunakan kendaraan umum.

Ten tiba di cafenya dan langsung menggambil kunci di tasnya.
Haechan pun tiba di kampus dan langsung masuk ke kelas.

"Hari aku buat dessert apa yh"tanya ten IP ada dirinya sendiri sambil membuka buku dessertnya.
Tiba-tiba suara lonceng cafenya bunyi,padahal di papan masih close.Ten yang keget pun langsung menoleh ke arah pintu cafenya.Ia kaget kalao yang datang adalah pria yang menggangu dia kemarin.

"maaf-"belum selesai ia berbicara ia kaget kalau Johnny yang datang Ten langsung menghentikan Johnny"tunggu"tegas Ten Johnny yang kaget dan langsung menoleh ke Ten"sedang apa kau disini"tanya ten dengan wajah kesal.
"Hmmm...aku ingin memberikan paper bag ini"sahut Johnny sambil memberikan paper bag itu yang berisikan buku masakan.
"Apa ini"tanya ten sambil mengambil paper bag itu
"Buku yang kau tinggalkan kamarin"sahut Johnny.
"Kau bisa tolong bawakan aku dessert yang ada"minta tolong Johnny pada Ten dan ia menuju ke bangku.
"Cafeku belum buka"jawab Ten dan meninggalkan pria tinggi itu yang sudah duduk di bangku.
"Tapi aku sudah melihat ada dessert yang sudah tersedia di etalase itu"tanya Johnny yang bangun dari duduknya dan berjalan ke arah Ten.Ten hanya diem karena memang bener sudah ada dessert yang ada di dalam etalase itu.
Johnny makin terpana pada pria manis,imut dan juga cantik padahal ia laki-laki.batin Johnny

"Hey,hey,hey,hey"panggil Ten yang melihat pria tinggi itu melongo.
"Y-yah kenapa"Johnny yang kaget dan menjawab dengan gugup
"Apakah kau tidak mau ini atau tidak?"tanya Ten memberikan piring berisi dessert itu pada pria tinggi itu,dengan wajah kesal.
"Kau imut sekali Ten saat kesal"batin Johnny.
"Hey tuan Johnny"panggil tidak dan lagi-lagi Johnny kaget
"Ini cepet makan lalu pergi dari sini"ujar Ten melanjutkan pekerjaannya.Johnny pun makan dengan tenang,setelah makan Johnny pergi ke kantornya.

*Kantor BOOK CROP*
Johnny ingin mengeluarkan buku baru dan penulis itu meminta Johnny untuk ada yang menjadi model untuk buku barunya itu dan Johnny menyetujui  apa yang di minta oleh penulis itu.

"John apa yang kau katakan kita kan tidak punya model untuk di jadikan model buku baru itu"tanya Jaehyun yang bingung apa yang dikatakan Johnny.
"Tenang aku ada modelnya Tae"jawab Johnny dengan santai.Jaehyun yang binggung dan hanya mengikuti kemauan atasannya.

TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 2 Minggu sekali dan akan up itu 2 Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini
Maaf ini bakalan boring di Chapter awal-awal, Mungkin kadepanya akan dibuat semenarik Mungkin..✨

✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang