Jangan lupa tinggalkan jejak di ch ini!
Typo is my hobi 😹
Seorang namja sedang gelisah karna ini pertama kali baginya mungkin tidak tapi untuk yang pertama kali dia tidak dengan kondisi sadar.Suara pintu terbuka
Cklek
Seorang namja yang melihat nanjam manis yang kelihatan sedang gelisah entah apa yang sedang dipikirkannya.
"Kau kenapa Ten?"tanya Johnny menyusul Ten duduk di sebelah Ten.
"H-hyung apa tidak ada k-kamar lain?"tanya Ten yang gelakapan.
"Hei kenapa?kau takut padaku?"tanya Johnny menggenggam tangan Ten.
"B-bukan itu tpi aku takut melakukan hal yang t-tidak-tidak"ujar ten yang menundukkan kepalanya.
"Hahahaha tidak apa kau mau ayahku marah dan tidak percaya dengan hubungan kita?"tanya Johnny yang memastikan Ten agar tidak pergi kemana-mana.
"Yah sudah tpi maaf kalau aku melakukan hal yg tidak-tidak hyung"jawab Ten beranjak pergi ke kamar mandi.
Johnny hanya mendeham.*Flashback on
Johnny dan Ten hendak berpamitan dengan orang tua Johnny tapi tiba-tiba hutan lebat,orang tua Johnny meminta mereka untuk menginap karena ini sudah malam jadi takut membahayakan mereka berdua.
Johnny awalnya kekeh dan tetap ingin pulang dan akan mengemudi mobil dengan hati-hati Johnny bilang Ten harus membuka cafenya,padahal ibu Johnny sudah memaksanya dan Johnny tetap kekeh dan akhirnya Ten ikut turun tangan memastikan Johnny bahwa tidak apa-apa.
*Flashback off
Setelah selesai dengan urusan kamar mandi masing-masing Johnny dan Ten mengambilkan tempa tidur masing-masing.
Ten kikuk seketika saat merasa ada yang memerhatikan nya.Ia tiba-tiba merasa kupingnya panas ketika ada yang memainkan rambutnya.
"Ten"panggil Johnny asik memainkan rambutnya.
"Y-yah?"yang dipanggil pun gugup.
"Kau benar-benar mencintai ku kan?"tanya Johnny yang tidak mengalihkan atensinya pada Ten.
"Yak memang kau tidak percaya padak"ujar Ten yang bangkit dari posisi tidurnya menjadi duduk.
"Bukan maksudku,kadang banyak yg seperti itu bilang 'kau tidak percaya padaku' tapi berujung mereka hanya ingin uangku"ujar Johnny dia tidak bermaksud menyinggung ten.
"Hyung aku punya cafe kalaupun aku tidak punya cafe pun orang tua ku bisa memberi apa yang aku ingin"ujar Ten dengan nada kesal bagaimana tidak ini baru permulaan bagaimana jika nanti sudah lebih jauh.
"Hah sudah lah ini sudh malam tidur lah hyung,selamat malam"ujar Ten yang tidur membelakangi Johnny yang masih terduduk.
"Ten,Ten,Ten,Ten"yang dipanggil hanya diam.
Johnny merasa bersalah Karna ia seharusnya tidak menanyakan hal itu pada Ten.
Ten juga merasa bersalah karna tidak mau mendengarkan penjelasan Johnny terlebih dulu.Seharunya mereka berdua bisa menghabiskan waktu mereka berdua untuk mengobrol tentang kebiasaan atau kesukaan masing-masing tapi karna Johnny membahas itu langsung mengubah mood Ten seketika.
TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 1 Minggu sekali dan akan up itu 1 (maaf bnyk banget yg aku revisi dan gk bisa aku up seminggu 2 chapternya 🙏) Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini.✨
KAMU SEDANG MEMBACA
photoshoot [JohnTen]
Romance[end] Jangan salah lapak Homophobia skip dulu yhh, bye bye👊 Johnny Seo C.E.O Book Crop yang dingin Chittaphon Leechaiyapornkul (Ten) pemilik Peach Grey Cafe.💯 #Johnny #Ten #BxB #NCT ship