Love 4

499 42 0
                                    

Jangan lupa vote*
Jangan lupa follow*

Sorry klo ada yg typo;

(Yuwin vers.)

Pagi hari yuta bangun dengan wajah bantalnya untuk membuka pintu apartemennya karna ada kekasihnya yang datang untuk memasak dan bersantai bersama kekasihnya itu.Win-win keget saat pintu terbuka melihat yuta yang masih sangat mengantuk.Bagaimana tidak yuta bermain game sampai menjelang pagi.Padahal saat ini sedang hujan win-win datang untuk membuat sarapan untuk kekasihnya itu,tapi ternyata kekasihnya malah masih mengantuk

"Kau begadang lagi hah?tanya win-win yang kesal dengan kelakuan yuta yang selalu ia lakukan ketika tidak ada kelas.

"Yah aku begadang lagi kenapa kau tidak suka hah?"jawab yuta sambil menutup pintu dan berjalan ke arah sofa.

"Yah aku tidak suka kenap kau selalu seperti ini setiap tidak kelas,atau kau ingin aku pulang karna mengganggu waktu istirahat mu hah?"ujar  win-win setelah melepas sepatu dan menaruh berapa barang di meja dapur.

"Ahh,tidak-tidak bukan begitu"sahut yuta sambil berjalan ke arah sang kekasih dan menaruh dagunya di bahu win-win.

Yuta akan selalu kalah pada win-win kalau win-win sudah mengeluarkan kata 'tidak suka' seperti tadi.

Ia tidak ingin win-win nya pergi kalau sudah ada di hadapannya.
Pernah suatu hari pas win-win ingin pulang ke rumahnya tanpa yuta.Ia di jegad oleh dua pria yang seperti ingin memakan orang-orang sepeti win-win ini.

Untungnya yuta datang untuk mengembalikan buku yang ia pinjam dua hari lalu.Yuta yang awalnya senang melihat win-win ada di jalan seketika menjadi tidak senang karna melihat dua pria itu.

Yuta turun dari mobilnya dan langsung menarik win-win ke belakangnya untuk melindunginya.Kedua pria itu di hajar oleh yuta habis-habisan,kalau saja win-win tidak menarik yuta mungkin salah satu dari mereka akan mati di tempat Karan yang satunya lari dan yuta hanya bisa menghajar salah satu dari mereka.

Win-win memasak sarapan untuk mereka berdua,terlihat oleh win-win yuta sedang tertidur di sofa.Sebenernya win-win tidak tega membangunkannya tapi kalo makannya sudah dingin nanti pasti tidak enak pas masih panas.Dengan berat hati win-win membangunkannya.

"Hey ayo bangun kita sarapan"ujar win-win dengan halus dan lembut membangunkannya.

Dengan berat hati yuta pun bangun untuk sarapan karna ia ingin menghargai masakan yang sudah di buat oleh win-win .

Setelah sarapan yuta kembali tidur pastinya di temani oleh win-win di sebelahnya.

Win-win menonton film yang ia sudah siapkan untuk di tonton berdua dengan yuta.Lama kelamaan menonton win-win akhirnya mengantuk dan tertidur di sebelah yuta.

Sudah sore hari tidak terasa untuk mereka berdua.Yuta bangun terlebih dahulu dan melihat win-win tertidur di sebelahnya.

"Kawai" satu kata lolos terucap dari bibir yuta.Yuta merasa bosan karna win-win tidak kunjung bangun dari alam mimpi nya.

Ia memutuskan untuk menonton 'hentai' sebelum mandi dan bermain game.
Ia mulai menonton dan pindah dari kasur ke sofa yang ada di dekat meja belajarnya.

Saking extended nya ia lupa memakai handsets dan pastinya suara desahnya keluar dari handphone nya.Ia sudah lama tidak menonton 'hentai' karna ia dilarang oleh win-win.Win-win terusik oleh suara itu  pun bangun dan mendapatkan kekasihnya sedang menatap handphonenya sangat fokus.

"Apa yang kau lakukan"tanya win-win.Yita tersentak mendengar suara itu langsung mematikan handphone nya

"Bodoh bodoh kenapa tidak dipakai handsets nya"batin yuta ia takut ditambah lagi hukuman.

"Ahh,bukan apa-apa"jawab yuta yang kaget melihat win-win berjalan ke arahnya.

"Ouh baiklah aku akan pulang bye yuta"ujar win-win sambil mengambil beberapa barang yang ada di nakas kamar yuta.

Chup(◕દ◕)
Sebelum keluar dari kamar yuta ia mencium bibir yuta.

Yuta kaget?pasti biasanya ialah yang selalu memulai duluan bukan sebaliknya.

Sebelum win-win keluar kamar yuta menghalangi win-win untuk keluar kamar.Ia menahan knok pintu agar tidak terbuka.

"Kenap nii-chan"tanya win-win yang kaget.

'sh*t kenapa harus kalimat itu'

"Win boleh kah aku meminta itu tidak"jawab yuta sambil mengelus bongkahan win-win.

"Hmmm......tidak sekarang nii-chan"ujar win-win mencium pipi yuta lalu menarik tangan yuta untuk menjauh dari knok pintu  lalu keluar kamar.

"Aishh aku menyolo lagi3>"





TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 1 Minggu sekali dan akan up itu 1 (maaf bnyk banget yg aku revisi dan gk bisa aku up seminggu 2 chapternya 🙏) Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini
Maaf ini bakalan boring di Chapter awal-awal, Mungkin kadepanya akan dibuat semenarik Mungkin..✨

photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang