*Flashback On*
Johnny yang duduk di tenda yang disediakan untuk para orang penting di perusahaan BOOK CROP.Johnny yang celingak-celinguk membuat Jaehyun yang duduk disebelahnya ikut celingak-celinguk dan mambuat dia bertanya-tanya.
"John kau sedang mancari siapa?"tanya Jaehyun yang bingung
"A-aku tidak mencari siapa-siapa kok"ujar Johnny yang sedikit gagap saat menjawab.
"John aku dan kau sudah menjadi teman yang lama dan aku tahu kalo kau sedang mancari seseorang di sini kan?"sahut Jaehyun
"Hmm...aku mencari seorang pria berbadan pendek,putih dan juga mempesona" sahut Johnny memberi tahu Jaehyun.
"Tebakanku benar bukan,mau aku Carikan pria itu"
Cakap Jaehyun dan bertanya apa pria itu perlu di cari.
Johnny mengangguk dan jaehyun pergi mencari pria itu karena perintah atasannya."Flashback off"
"Kau mencari buku masakan untuk ibumu ata untuk kekasihmu"tanya Johnny sambil melihat ke Ten dan mengikuti dia yang sedang mencari buku.Ten tiba-tiba berhenti.
"Bukan untuk ibuku atau kekasih ku juga"jawab Ten yang berdiri di depan CEO muda itu.Johnny hanya mendeham pelan,dan lanjut mengikuti pria kecil itu mencari buku.
Ten berhenti di rak paling ujung untuk mengambil buku terakhir.
"Duh kenapa berat sekali"keluh ten,pria tinggi itu yang melihat pria kecil itu langsung turun tangan.
"Sini ku bantu"ujar Johnny
"Tidak biar aku saja,aku masih harus melihat adikku"tolak Ten dan pergi meninggalkan Johnny.Johnny pun berjalan di depan ten dan Ten yang kaget pun menabrak pria yang ada didepannya itu dan ia jatuh dan berada di atas Ten dan mengundang banyak orang untuk melihatnya.
"Aaww...."orang-orang di sekitar mereka pun menatap ke arah mereka berdua.Ten bangun dan mengomel."kau ini apa-apaan sih"bentak Ten.
"Aku hanya ingin membantu"sahut Johnny
"Tidak perlu"tegas Ten sambil mengambil buku-buku itu Johnny yang melihat lansubg membantu Ten.
"Tidak perlu"ujar Ten dan Johnny seperti orang tuli.
Ten yang geram melihat tingkah laku Johnny akhirnya membentaknya.
"Apa kau tuli aku bilang tidak usah"lagi-lagi orang melihat ke arah mereka,dan Ten pergi dengan buku seadanya di tangannya ia pergi ke arah kasir untuk membayar dan cepat-cepat pergi dari tempat itu.
Adiknya dan teman-temannya menatap binggung kenapa ia terlihat kesal.*Johnny POV*
Johnny menelpon Jaehyun untuk membantunya membawa buku itu.
"Hyung kenapa buku itu semuanya tentang masakan"tanya Jaehyun binggung"Diamlah dan bawa buku itu semua" susul Johnny dan jaehyun hanya mendeham saja.TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 2 Minggu sekali dan akan up itu 2 Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini
Maaf ini bakalan boring di Chapter awal-awal, Mungkin kadepanya akan dibuat semenarik Mungkin..✨
KAMU SEDANG MEMBACA
photoshoot [JohnTen]
Romance[end] Jangan salah lapak Homophobia skip dulu yhh, bye bye👊 Johnny Seo C.E.O Book Crop yang dingin Chittaphon Leechaiyapornkul (Ten) pemilik Peach Grey Cafe.💯 #Johnny #Ten #BxB #NCT ship