Jangan lupa tinggalkan jejak di ch ini!
Typo is my hobi*
Hari ini seorang pria manis sedang bersiap-siap ingin pergi bersama sang kekasihnya untuk kencan pertama mereka.
Saat sedang bersiap ponselnya Ten bunyi dan langsung di sambar untuk melihat siapa itu.Johnny hyung
*Ten
*Kenapa hyung
*Nanti ku jemput kau di depan lobby jadi tunggu aku
*Nde hyung
Tidak ada balasan dari lawan chat Ten,ia pun melanjutkan bersiap dan setelah selesai bersiap ia turun ke lobby apartemennya dan menunggu Johnny.
Saat melihat mobil berhenti di depan lobby dan orang yang di dalam membuka kaca spion dan meminta Ten untuk masuk,ia pun masuk ke dalam.
"Hyung tidak bekerja memang"tanya Ten sambil memasang seat belt
"Tidak ada"jawab Johnny menancapkan mobilnya pergi dari depan lobby apartemen Ten.
Ten hanya mendeham./Skip perjalanan/
Mereka tiba di restoran untuk sarapan bersama.
/Skip sarapan/
Johnny melanjutkan perjalanan mereka berdua,Ten dari tadi hanya memandangi keluar jendela,Johnny yang melihat itu hanya terkekeh kecil.
"Ten"panggil Johnny yang membuyarkan lamunan Ten.
"Yah hyung kenapa"jawab Ten mengalihkan pandangannya dari jendela ke orang di sebelahnya.
"Nanti temani aku ke kantor dulu yh aku ada beberapa berkas untuk di bawa ke rumah"ujar Johnny yang masih fokus ke jalannya.
"Nde hyung"sahut Ten dan di jawab anggukkan oleh Johnny.
/Skip kantor/
Setelah selesai dari kantor Johnny mereka melanjutkan perjalanan mereka.
"Kau mau kemana Ten"tanya Johnny menancap mobilnya.
"Terserah Hyung saja aku ikut saja"jawab Ten yang sedikit gugup.
"Mau ke mall,taman atau apa kau saja yang pilih"ujar Johnny yang fokus ke jalannya.
"Hmmmm,,,,bagaimana kalau ke taman saja?"ujar Ten yang berfikir
Dan di jawaban anggukan oleh Johnny.Mereka tiba di taman pilihan Ten,di sana banyak sekali orang tua dengan anaknya,banyak juga yang membawa kekasihnya,dan juga banyak binatang.
"Hyung lihat ada kucing"ujar Ten sambil menunjuk ke arah kucing
"Kau suka?"tanya Johnny yang tersenyum kecil.
"Hmmm,,,,aku senang,lihat itu lucu banget"ujar Ten antusias menunjuk ke arah kucing-kucing, Johnny hanya tersenyum melihat tingkah Ten.
"Ayo hyung ke sana"ujar Ten menarik tangan Johnny.
Johnny hanya mengikuti langkah kecil Ten.Sore itu dihabiskan oleh Ten dan Johnny. Sebenarnya Johnny hanya melihat Ten yang senang entah kenapa hatinya hangat dengan melihat senyum Ten yang manis.
Setelah matahari mulai terbenam mereka memutuskan untuk pulang,sebelum pulang Johnny mengajak Ten makan malam sebelum mengantarkannya pulang.TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 1 Minggu sekali dan akan up itu 1 (maaf bnyk banget yg aku revisi dan gk bisa aku up seminggu 2 chapternya 🙏) Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini.✨
kalo misalkan aku nulis nya berubah berubah itu karena aku mau memperbaiki semuanya cuma kalo aku ubah semua cape say.
Gpp kan yh menteman.👉🙄👈
Udh nonton belum?
KAMU SEDANG MEMBACA
photoshoot [JohnTen]
Romantik[end] Jangan salah lapak Homophobia skip dulu yhh, bye bye👊 Johnny Seo C.E.O Book Crop yang dingin Chittaphon Leechaiyapornkul (Ten) pemilik Peach Grey Cafe.💯 #Johnny #Ten #BxB #NCT ship