Jangan lupa tinggalkan jejak di ch ini!
Typo is my hobi 😹
Sore ini kediaman keluarga Seo sudah di hebohkan karna kedatangan seorang CEO yang membawa pria manis ke rumahnya sebelumnya dia tidak pernah membawa siapa-siapa selain Jaehyun dan Taeyong.
*Flashback on
Ten yang sedang melayani pelanggan tiba-tiba merasakan getaran di saku celananya.Ia awalnya hanya mengabaikannya dan memilih untuk melanjutkan melayani pelanggannya.
Lama-lama ia geram dan meminta Hendery yang baru saja selesai membawa piring dan cangkir bekas pelanggan ke dapur untuk dicuci.
Ten meraih ponselnya dari sakunya dan melihat nama yang sedari tadi mengganggu nya mungkin sekarang tidak lagi."Nde hyung ada apa?"tanya Ten mengangkat telepon.
"Kau sibuk hari ini?"tanya Johnny dibalik sana
"Hmmm,,, sepertinya tidak ada apa memang?tanya Ten sembari memikir apa dia ada janji atau tidak.
"Nanti aku kesana"jawab Johnny memutuskan teleponnya sepihak.
"Tap-"belum selesai Ten menjawab teleponnya sudah diputus.
Ten melanjutkan kegiatan melayani beberapa pelayan hingga ia melihat sesosok pria yang berbadan tinggi dan gagah masuk ke sana,Ten meminta yang yang untuk menggantikannya dan melangkah ke arah Johnny ia ingin tau apa yang ingin dibicarakan oleh Johnny.
Johnny menjelaskannya ia ingin Ten dan Johnny datang ke rumah utamanya yang disana sudah pasti Johnny dipaksa kesana oleh orang tua nya, Johnny di diancam oleh ayahnya untuk membawa kekasihnya datang jika tidak saham di perusahaan akan dicabut oleh sang ayah.
Ten awalnya ragu tapi di juga tidak mau menghancurkan bisnis Johnny jadi dengan ragu dan takut dia ikut dengan Johnny ke rumah sang orang tua nya.*Flashback off
Nyonya seo terkejut ternyata anaknya benar-benar membawa kekasihnya entah dia beneran kekasihnya atau bukan,ia terpaku karena Ten benar-benar manis dimata sang ibu Johnny.
"Manis sekali"
"Siapa namamu manis"ujar sang nyonya seo."N-nama ku Chita panggil saja aku t-ten"ujarnya terbata-bata karna gugup
"Ahh kau pintar sekali memilih pasangan"ucap sang ibu menyenggol sang anak.
"Paling itu hanya bohongan pasti dia hanya membayar agar aku tidak mencabut sahamku di perusahaannya"ucap sang ayah tidak percaya karna beberapa kali Johnny melakukan hal seperti itu.
Hati Ten sakit saat mendengar ucapan sang ayah kekasihnya.
Johnny yang melihat Ten seperti tidak suka dengan ucapan sang ayah langsung melangkah ke arah sang ayah untuk meminta maaf pada Ten,tapi di tahan oleh sang ibu."Dear kau tidak bisa seperti itu jika benar itu kekasihnya Johnny bagaimana"ujar sang ibu memastikan pada sang suami.
Johnny menarik ten ke dalam dekapannya untung mencengangkannya.Ten memerah ketika diperlakukan seperti itu oleh Johnny,sang ayah yang melihat itu langsung menghampiri kedua insan itu.
Sang ayah menghela nafas panjang.
"Maaf kan aku yh aku tidak mudah percaya pada anak ini karna sebelumnya ia selalu membayar perempuan atau laki-laki untuk dijadikan teman untuk menghadiri acara yang mengharuskan membawa pasangan.Maaf"ujar sang ayah.Ten menengok ke arah sang ayah Johnny lalu melepas pelukannya dari Johnny.
Lalu ia mengangguk paham."Kau manis sekali"ujar sang ibu ketika melihat Ten hidungnya memerah.
"Yah sudah ayo kita makan bersama"ucap sang ayah untuk mengajaknya makan bersama.
Mereka duduk di meja makan sang maid menyiapkan makanan di atas meja.Ten yang melihat ibu Johnny mengambilkan sang suami makanan ia pun berinisiatif untuk memberikan pada Johnny tapi tiba-tiba Johnny menarik tangannya."Sedang apa"tanya Johnny kebingungan dengan sikap Ten
"Mengambilkan mu makanannya tidak boleh?"tanya Ten yang melihat Johnny dengan wajah polosnya.
Ten mengambilkan Johnny makanan dan mereka berempat makan dengan tenang sesekali berbicara,setelah selesai mereka semua duduk di ruang keluarga dan sedikit bercerita tentang masing-masing pekerjaan mereka.
Johnny juga menceritakan awal bertemu dengan Ten.TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 1 Minggu sekali dan akan up itu 1 (maaf bnyk banget yg aku revisi dan gk bisa aku up seminggu 2 chapternya 🙏) Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini.✨
KAMU SEDANG MEMBACA
photoshoot [JohnTen]
Romance[end] Jangan salah lapak Homophobia skip dulu yhh, bye bye👊 Johnny Seo C.E.O Book Crop yang dingin Chittaphon Leechaiyapornkul (Ten) pemilik Peach Grey Cafe.💯 #Johnny #Ten #BxB #NCT ship