Book Model 2

868 76 0
                                    

Ten yang binggung mau menerima itu atau tidak.Sebenernya ia ragu untuk menerimanya tapi Jaehyun yang ada di sebelah Johnny memberikan isyarat untuk menyetujuinya.

"Baiklah aku setuju untuk itu"ujar Ten "Tapi setelah pemotretan selesai jangan lupa janjimu untuk memberiku buku itu sebelum rilis yh"sambung Ten dan tegas Ten pada pria itu agar menepati janjinya.
"Yah,tenang saja"sahut Johnny
"Berikan nomor mu padaku"ujar Johnny dan memberikan handphonenya pada Ten.Ten memberi nomornya pada pria itu.

Johnny ragu untuk menghubungi Ten karena takut pria itu tidak mengangkat teleponnya,Johnny akhirnya memberanikan dirinya untuk menghubungi Ten lewat telepon

Johnny
"Hai Ten"
                                                                      Ten
                                                         "Yh ada apaa"
Johnny
"Apa kau punya waktu besok"
                                                                      Ten
                                                   "Yah ada,kenapa"
Johnny
"Ada yang ingin ku bicarakan"
                                                                      Ten
                                   "Ingin membicarakan apa"
Johnny
"Pokonya adalah nanti juga kau tahu"
                                                                      Ten
                       "Baiklah datanglah ke cafe besok
                        Pukul 10.00 pagi bagaimana?"
Johnny
"Yah,tunggu aku disana besok yh"
                           Call end

Ten menutup teleponnya tanpa membalas kata terkahir yang dilontarkan oleh Johnny pada Ten.Johnny merasa lega karena Ten mau mengangkat teleponnya.

*Ten POV*
Ten bangun seperti biasanya yaitu pukul 7 karena cafenya Ten buka pukul 9.45 pagi.waktu bersiap-siap dan pergi ke cafe membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mandi dan juga bersiap,jarak dari apart Ten dan cafe tidak terlalu jauh.
"Hari ini aku akan buka seperti biasa atau tidak yh"Ten binggung karena hari ini CEO terkenal akan datang menemui dia.
Akhirnya Ten memutuskan untuk membuka cafe nya setelah selesai berurusan dengan CEO itu.

*Johnny POV*
Johnny bangun lebih awal karena excited ingin ketemu dengan Ten pria yang ia akui cantik padahal ia pria juga.
"Hari ini aku harus tampil tampan dari biasanya"ujar Johnny depan kaca.
Johnny yang sudah bersiap dari 10 menit yang lalu sedang duduk di meja makan yang sedang meminum kopi.
Johnny hanya membutuhkan 40 menit untuk mandi dan bersiap dan 30 menit untuk pergi ke cafe Ten.

TBC
Guys ini cerita pertama ku dan akan ku up setiap 2 Minggu sekali dan akan up itu 2 Chapter yh.semoga kalian semua suka dengan cerita ini
Maaf ini bakalan boring di Chapter awal-awal, Mungkin kadepanya akan dibuat semenarik Mungkin..✨

✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
photoshoot [JohnTen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang