Behind The Seven
|
⋆◈ ━━━━━━━ ⸙⸙ ━━━━━━━ ◈
Jimin yang tengah bersantai di kamarnya dengan game yang mengharuskannya untuk fokus penuh, menautkan kedua alisnya. Jika ada seseorang yang melihatnya saat ini, orang itu akan mengira Jimin memiliki masalah yang sangat rumit atau sedang bermasalah dengan kekasihnya. Lucunya, Jimin bukanlah orang yang akan terusik dengan permasalahan seperti itu. Dia justru akan lebih serius dalam memikirkan permainan piano di ponselnya itu atau jika menyangkut barang cantik dan mewah. Jarinya terpaksa meleset ketika dia ingin bangkit dari tidurnya untuk duduk. Memainkan permainan seperti ini memang akan lebih mudah jika dengan posisi duduk.
"Ah sial!" umpatnya ketika tulisan Game Over tertera di layar ponselnya. Terlampau kesal, Jimin memutuskan untuk mengakhiri sesi menghibur dirinya dengan game. Berpikir dia akan menemukan hiburan di twitter, dia membuka aplikasi berwarna biru itu dan benar saja, dia menemukan cuitan Taehyung yang cukup menghiburnya.
Membaca tweet Taehyung membuatnya ingin membuka pesan mereka sebelumnya hanya untuk melihat kembali wajah yang membuat Taehyung tergila-gila itu. Anehnya, perasaan bahwa dia pernah melihat wajah itu semakin kuat.
"Apa memang lihat di majalah ya?" kepalanya dimiringkan beberapa derajat, berusaha mengingat di mana dia pernah melihat wajah itu.
Gagal mengingat, Jimin memilih untuk tidak memusingkannya. Seperti itulah dia. Alih-alih berusaha mengingat lebih, dia memilih untuk memikirkan cinta pertamanya, Min Yoongi. Atau lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan. Bahkan memikirkan namanya saja sudah mampu membuat Jimin menggila. Cukup gila untuk membayangkan mereka berdua juga melakukan photoshoot bersama seperti Taehyung dan partner-nya. Bedanya, Jimin membayangkan dia dan cintanya itu sedang melakukan phosothoot untuk pre-wedding. Cukup gila, bukan?
Jimin yang bosan menunggu Taehyung, berusaha mencari hiburan baru. Tangannya hampir saja membuka kembali situs online shop kesayangannya, namun kepalanya menggeleng cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Wrong? [M] ㅡ Kookmin FF
Fanfiction[ on-going ] Di mana Park Jimin sangat putus asa mencari sugar daddy untuk memenuhi kebutuhan hidup (mewah) nya. Dan ketika dia menemukannya, Jimin baru menyadari satu hal. Bukan dia yang menemukan sugar daddy, justru dia 'ditemukan' oleh sugar dadd...