Seriousness

767 78 1
                                    

Keyakinan adalah bentuk samar keraguan.

|

◈ ━━━━━━━ ⸙⸙ ━━━━━━━ ◈

Sesampainya di kamar Jimin, keduanya segera sibuk dengan urusannya masing-masing. Taehyung yang sibuk berdiri di balik pintu kamar Jimin, membuka tipis pintu itu agar dia da[at melihat keluar. Sedangkan Jimin sendiri sedang sibuk membongkar isi kantong plastik yang penuh dengan camilan.

"Kenapa sih Tae?"

"Jimin, kok gak bilang sih kalo kak Hoseok itu temen kak Jin?"

"Ya kenapa harus bilang ke kamu coba?"

"Ih Jimin, itu kan partner modelku tadi. Kok kamu gak bilang pas aku kasih lihat fotonya tadi?"

"Hah? Kak Hoseok model? Aku malah baru tau."

"Dih, orang aku tadi kasih lihat fotonya."

"Ya mana aku tau, Tae. Lagian aku kan udah bilang kalo aku kaya pernah lihat wajahnya. Tapi kamu malah bilang aku lihat di majalan."

"Ya mana aku tau kalau kamu lihatnya di rumahmu?"

"Yaudah sih sini kita berburu aja."

"Gila, Ji. Temen kak Jin ternyata kaya-kaya semua juga ya."

"Tau dari mana?"

"Ya liat aja itu yang mereka pake. Bajunya merk terkenal, jam tangannya mahal, aduh gila. Apalagi yang satunya itu, dari wajahnya aja terpancar kaya kaya kaya kaya."

"Satunya?"

Taehyung yang melihat seorang dari teman Seokjin berdiri, segera kembali menutup pintu kamar Jimin dan menghampiri sang teman sebelum menjawab pertanyaannya.

"Iya yang kita lewatin di ruang tengah tadi."

"Perasaan gak ada orang deh tadi di sana. Lagian temen kak Jin kan cuma kak Hoseok. Satunya sih kak Namjoon. Tapi aku yakin mereka tadi lagi di kamar kak Jin pas kita dateng."

"Ih ada satu lagi, Ji."

"Yaudah biarin. Sini deh, sebelum berburu aku mau kamu lihat akun sugar baby-ku."

"Gila ya kamu, Ji? Beneran mau cari sugar daddy?"

Jimin yang mendengar itu, dengan cepat menutup mulut temannya yang memang sulit mengendalikan suaranya itu.

"Ssttt- aduh jangan keras-keras, nanti kak Jin denger."

"Gak bakal, dia ada di bawah kok tadi aku lihat."

"Hhhhh syukurlah, ini lihat dulu. Akun sugar baby-ku. Aku cuma mau cari tau soal sugar daddy kok."

Jimin menghadapkan ponselnya ke arah sang teman, mengharapkan komentar untuk akun barunya itu.

(akun sugar baby Jimin)

(akun sugar baby Jimin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Am I Wrong? [M] ㅡ Kookmin FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang