BONUS Q & A

5.8K 290 9
                                    

Diriku menyapa kalian lagi, hehehe..

Nah karna timbul banyak pertanyaan dichapter lama aku bakal jelasin disini aja.

Jangan dikira kalau kalian bingung dan tanya di komen terus nggk aku balas berarti aku mengabaikan pertanyaan itu yaa..

Semua pertanyaan yang butuh penjelasan selalu aku catat di buku storyline kok.

Nah ada beberapa pertanyaan yang bakalan aku jelasin disini.

1. Soal kekuatan dan luas wilayah Grand Duke, kenapa luas wilayahnya malah lebih kecil daripada punya Duke Follcon.

gelar Grand Duke itu nggk disetiap kekaisaran ada. Ibaratnya gelar Grand Duke itu gelar kehormatan karna suatu pencapaian dari keluarga bangsawan dari pihak kaisar atau bisa dibilang masih saudaranya kaisar.

Nah untuk keluarga Grand Duke Marvelo atau keluarga nya Rey. Mereka diberi gelar karena sudah berjasa membebaskan wilayah utara dari kekaisaran lain. Dan Ayahnya Rey itu sepupunya kaisar yang dulunya punya gelar Marques.

Wilayah kekuasaan mereka cuma diutara aja, karna sebelumnya mereka bergelar Marques dan nggk punya wilayah sendiri.

Kekuatan militer mereka juga jelas berbeda jauh sama kekuatan militer milik Duke Follcon.

Jadi walaupun di status sosial mereka lebih unggul, tapi nggk menjamin seluruh aspeknya juga lebih unggul.

2. Kok pemerintahannya kaisar lemah banget, masa nggak bisa lawan Duke Follcon.

Keluarga Duke Follcon sudah ada jauh sebelum kekaisaran berdiri, jadi sejarahnya lebih panjang daripada sejarah kekaisaran.

Disamping kekuatan politik dan pengikutnya banyak dari bangsawan dalam negeri, relasi dengan bangsawan dari negara lain pun banyak. Secara otomatis kekuatan militernya juga banyak. Apalagi keluarga Follcon banyak melahirkan legenda ksatria perang dari masa ke masa.

Kekayaan juga tidak perlu diragukan juga. Untuk kekuatan politik juga hampir semua ditangani sama keluarga Duke.

Dari sini bisa dilihat bagaimana besar dan kuatnya keluarga Follcon kan?

Ibarat bangunan kalau penopang atau pondasinya diambil apa yang terjadi?

Udah pasti hancur.

3. Stagen ngasih apa sih ke Ratu, sampe Ratu mau aja nurut sama mereka.

Sebelum Ratu resmi diangkat, dulunya dia juga selir. Nah Viscountess ini tau rahasia besarnya Ratu yaitu Putra mahkota itu bukan anak kandung Kaisar melainkan anak Ratu sama bangsawan rendahan.

Jadi, Ratu posisinya udah hamil saat masuk istana buat jadi selir.

Viscountess Stagen juga punya bukti kuat buat ngancam si Ratu. Makanya pas pemilihan regina Ratu iya-iya aja buat jadiin Miola pemenangnya.

4. Yang jahat Viscountess sama Miola, kok Viscount juga ikutan dihukum?

• Viscount kan kepala keluarga, dia anggap lalai sampai-sampai anak dan istrinya melakukan kejahatan.

Menurut hukum keluarga Follcon, kepala keluarga mempunyai kewajiban mutlak untuk bertanggungjawab atas segala perbuatan keluarga nya.

Nah jadi seperti itu yeorobun..

Udah pada ngerti kan?


Terima kasih.....

END - Revenge The Villainess Lady [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang