Cerita ini bukan versi novel dari manhwa dan author hanya terinspirasi.
Untuk keseluruhan cerita murni dari author.
Bila tidak suka silahkan tinggalkan book ini tanpa memberikan hate comment .
Terima kasih.
💌Lyn💌
2019 [Universitas A]
Han In Young, mahasiswi management dan ekonomi modern Universitas A. Siapa yang tidak mengenalnya, baik teman satu angkatan, senior bahkan junior di Universitas semua mengenalnya hingga dosen, dekan dan juga rektor dari Universitas lain pun mengenalnya.
Gadis yatim piatu yang dingin dengan segudang prestasi itu selalu menjadi buah bibir kala ujian perguruan tinggi ataupun pergantian semester diadakan.
Suatu hari saat dirinya pulang dari bekerja paruh waktu nya disebuah minimarket dan lumayan kelelahan memutuskan untuk langsung tidur. Bagaimanapun juga 2 hari lagi dirinya harus bersiap untuk ujian untuk meneruskan program beasiswanya.
Pagi pun datang, In young terganggu dengan suara berisik beberapa orang. Tapi sejak kapan di apartemennya menjadi riuh begitu. Bahkan dengan bahasa yang berbeda dengannya.
Saat membuka mata, dia melihat langit-langit ranjang mewah, interior mewah, bahkan seingatnya kamarnya tidak seluas itu.
"Tidak mungkin, aku pasti bermimpi karena terlalu lelah. Iya benar aku pasti bermimpi." katanya dalam hati.
"Nona, nona sudah bangun...!"
"Apa!? Nona sudah bangun."
"Oh Tuhan, apa lagi ini?." batin In young.
"Nona, apa masih ada yang sakit?."
Dalam sekejap 4 orang pelayan sudah ada didekatnya. Semua menanyakan keadaan In Young, tidak maksudnya keadaan tubuh yang dipakai In Young.
In Young mengamati sekitar, hingga tiba-tiba sebuah ingatan terlintasz. In Young merasa ngeri dengan apa yang telah dilakukan Vionetta sebelumnya.
"Kenapa gadis bangsawan sepertinya bersikap buruk sekali. Pantas saja dia mengalami hal buruk seperti itu." gumamnya.
"Apa Nona mengatakan sesuatu?." tanya salah satu pelayan.
"Hah? Oh tidak... Bukan apa-apa." katanya sembari tersenyum manis.
"No-Nona.. Tersenyum ke-kepadaku? Apa ini mimpi??." kata pelayan itu dalam hati.
Di hari itu, In Young yang sekarang sudah menjadi Vionetta Follcon meminta untuk siapapun juga tidak memasuki kamarnya sebelum dia memanggil.
In Young ingin meluruskan dan membuat rancangan kedepannya agar image buruk Vionetta yang dulu tidak mempengaruhi kehidupannya sekarang. Biar bagaimanapun tubuh ini sekrang milik In Young dan Vionetta yang asli sudah mati tenggelam.
In Young bertekat untuk hidup dengan baik dan layak menggunakan tubuh ini. Jika dijabarkan, seperti inilah gambaran In Young tentang Vionetta.
Pertama, Vionetta itu gadis muda yang cantik ah tidak tapi sangat cantik , fisik nya juga bagus jika dibandingkan dengan fisik In Young yang dulu. Kulit seputih susu dan halus, proporsi tubuh ideal, pinggang ramping yang sangat cocok memakai gaun apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
END - Revenge The Villainess Lady [SUDAH TERBIT]
Historical FictionSebagian bab dihapus untuk kepentingan penerbitan [Lengkap] 04112020 Kehidupan baruku dimulai saat kematian pemilik tubuhku saat ini. Rasa sakit hati dan dendam yang masih tersisa membuatku harus menyelesaikan semua perasaan ini agar jalan takdir...