Kosong

13 9 15
                                    

Dan aku menemukan?

Tidak, aku tidak menemukan siapa-siapa. Tapi yang bikin aku tambah merinding, itu hiasan besi yang tergantung di depan pintu goyang.

Seakan akan ia habis disentuh atau dipegang. Padahal suara air kran dari belakang itu masih terdengar, dan tandanya ayah masih berada di kamar mandi.

Jika pun ayah berada di ruang tamu, atau sekitar kamar utama pasti ada tanda-tanda manusia disitu. Tapi ini sayangnya tidak ada.

Kalo pun pengaruh dari angin, tidak mungkin hiasan itu bunyi sekencang dan secepat itu ayunan dari bendanya. Padahal seingatku waktu kejadian berlangsung, tidak begitu banyak angin disana dan tidak cukup besar.

Dan beberapa menit kemudian baru terdengar suara langkah kaki yang mendekat, ya, itu suara langkah kaki ayah.

Setelah kejadian itu aku tidak berani bilang ke ayah, karena aku tahu kita sama-sama penakut. Bukannya salah satu nenangin, malah ikut parno. :v

Iya ayah penakut haha haha. Makanya aku langsung merengek minta pulang, dan akhirnya dengan langkah yang terburu buru karena aku emang takut banget, tidak berani berada dalam rumah itu terlalu lama.

Kita pulang pakai motor, suasananya masih di siang hari. Ayah mengantarkan ku ke rumah Kranji, rumah kediaman keluarga besar dari mamah.

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Fun fact!

Sekarang rumah dinas yang dulu pernah aku singgahi, sudah sirna. Berubah menjadi hutan ditengah kota.

Kenapa? karena usut punya usut area sekitar rumah dinas kan cukup luas, akan di buat mall. Tapi sampai sekarang masih tahap proses.

Sudah beberapa rumah di hancurkan, bahkan dulu bagian belakang area kamar mandi dan dapur sudah sempat di hancurkan, di bongkar.

Dan daerah rumah dinas, di sekelilingi oleh pagar yang terbuat dari seng. Tak sedikit juga rumput yang tumbuh.

Tumbuhan yang menjalar ke tiang listrik. Benar-benar ada hutan di dalam kota dan di tengah jalan raya.

Sudah tidak bisa di bayangkan bagaimana suasana di dalam sana. Yang jelas tempat itu cocok buat acara televisi 'Uji nyali'  wkwk. :v


* Itu lah proses yang lambat, akibatnya merugikan banyak pihak. Dari mulai tumbuhan yang terus menjalar hingga ke tiang listrik, atau bahkan mungkin di dalam situ sudah ada ular. Kan membahayakan pengguna jalan. Tidak konsisten dalam menjalan proyeknya terlalu lama, entah apa sih sebenarnya sebab kenapa lambat pengerjaannya. Dan setiap kali lewat tempat yang menurut kalian angker jangan lupa banyak-banyak berdoa, semoga selamat sampai tujuan, dan tidak ada yang aneh-aneh. ♥️


Ayo jangan lupa apresiasinya yah, pakai voment🦋

Terima kasih banyak🌈

AshraPublisher
TwilightWritersTeam

KISAH GADIS BERINISIAL 'A'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang