Mantan

71 34 19
                                    

Oke sebenernya ini hal yang ngeselin karena harus inget inget lagi si mantan, huh..

Jadi aku jomblo dan emang udah kaya prinsip gak mau pacaran, karena emang dari pihak ortu juga ga dikasih ijin. tapi aku langgar karena teman se-geng aku yang jadi setan, canda setan :v ngebujuk biar mau pacaran. iya aku tau iman aku kurang makanya aku tergoda.

Btw nama mantan Hafidz Aditya Pratama

*yelaa masih apal pula namanya allahuakbar

dia itu tipikal orang yang manja dan pemarah banget, tapi ini dari sudut pandang waktu SMP . dulunya dia pacaran sama cewe namanya Fidela, cewenya cantik putih. aku kurang tau mereka pacaran berapa bulan atau tahun, yang jelas mereka sering ribut dan kandas hubungannya.

Dan aku juga gatau kenapa si doi bisa suka sama aku, aku pernah mikir ini pelampiasan aja atau mungkin dia ga bisa hidup sendiri tanpa pacar. kenapa aku bisa bilang gitu? karena dia selalu merasa kesepian kalo ga punya pacar-,-

Yauda akhirnya kita jadian nih, mana sekelas yakan. suka lempar - lempar surat gitu, alay ga si? wkwk. kalo setiap pulang dia selalu kaya pamitan gitu ke aku, dan selalu aja ada yang ngegodain.

'Cieee dedekk pacaran sama Hafidz'

Kurang lebih kaya gitu candaannya.


Lupa ngasih tau kenapa dipanggil dedek, karena aku imut pendek kecil hahaha. but aku suka karena kaya ngerasa punya kakak banyak:v


Pernah juga ada momen si doi jemput aku di rumah teman, sebenernya bukan mau aku cuman ya biasa temen temen aku jail, mereka chat minta tolong doi suru jemput. gimana mereka ga kaya setan coba-,-

Dateng lah si doi jemput di gang :v tapi lamaaaaa banget karena dia jumatan dulu, kalo ga salah waktu itu. terus doi minta maaf, lu pada tau ga si tangan dia gemeteran :v asli ini masih keinget dalam memoriku :v

Tanpa basa basi aku bonceng, gak ada pelukan segala macem karena aku tau itu bukan muhrim, tapi pacaran kan tolol :v tapi doi ga berani sampai depan rumah katanya takut dipukul sapu wkwk, karena dia tau aku ga boleh pacaran. mungkin bisa dibilang kita backstreet, dan yang paling ku inget aku pernah bilang aku mau bikinin dia nasgor sampe putus pun belum aku tepatin tuh omongan :)

Btw kita putus karena dia masi chatan sama Fidela mantannya, itu sangat guguk sekali wkwk. aku tau karena dulu jamannya facebook kita tuker sandi kalo ga salah aku cek inbokan nya bikin nyesek, yauda saat itu juga aku putusin dia tanpa ku kasih kesempatan untuk membela dirinya sendiri.

Tapi sekarang kita berteman baik, dia udah ada yang baru. kita kadang masih suka chat via whatsapp sekedar canda biasa, kadang kaya mengungkit yang dulu waktu masih bareng sebelum kandas wkwk. emang aku yang susah move on karena bisa dibilang itu pertama kali aku pacaran, sampai sekarang aku ga milih buat pacaran lagi aku jomblo :)

Yauda cukup bahas mantan nya takut ga bisa move on lagi wkwk.

Ciri -ciri Hafidz :

-tinggi
-sawo matang
-alis tebal
-lesung pipi
-manis

Sekian terimakasih♥️

AshraPublisher
TwilightWritersTeam

KISAH GADIS BERINISIAL 'A'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang