Hai, kenalin aku Aliffia Adelini kalian bisa panggil fia. umur aku 19 tahun, aku asli Banyumas. kita kenalan sama fia waktu kecil yukk
Aku terlahir dari keluarga yang cukup istimewa. istimewanya karena aku sudah dibuat dewasa sebelum waktunya:) dulu waktu aku TK aku sekolah di TK Aisyiyah Purwokerto, kehidupan TK ku dulu terbilang sangat berkecukupan.
Tapi itu hanya sementara, karena keluargaku ditimpa musibah. ayah aku selingkuh:) dia mulai bermain wanita waktu aku masih bayi dan berlanjut sampe aku anak anak. tadinya kita tinggal di perumahan Pasir Indah di Purwokerto, tapi karena ulah ayah kita mau ga mau harus kehilangan semua.
Umur aku yang terbilang masih muda sudah dijejali dengan pertengkaran setiap malamnya. kata kata kasar, bentakan, bahkan hampir adu jotos. aku inget banget malam itu saking takutnya sempat lari kerumah tetangga buat minta tolong, aku gedor pintu rumahnya dengan suara gemetar aku bilang mamah sama ayah lagi bertengkar. ga lama aku dengar mobil ayah pergi, aku tengok mamah lagi nangis di ruang tv aku yang masi kecil cuma takut dan sembunyi di dapur.
Setelah drama di perumahan itu selesai kita pindah ke salah satu rumah kontrakan di bocoran nama tempatnya, disitu ayah ulah lagi ayah belum berhenti. dia suka pulang malam bahkan ga pulang untuk beberapa hari, dan kejadian yang seharusnya tidak terjadi pun terjadi.
Malam itu mamah sama ayah lagi berantem, mamah minta pergi ke rumah embah uti di kranji, tapi malah mereka lanjut bertengkar lagi, aku disuruh pilih ikut mamah atau ayah.
Aku nangis sesegukan aku bingung harus pilih siapa karena aku sayang mereka berdua, disitu aku masih SD. setahun kita jalanin di kontrakan itu, dan berlanjut ke rumah dinas di Palma.
Kita pindah ke Palma karena batas waktu ngontraknya sudah habis. disini lebih parah lagi, setiap kali ayah balik kerja mereka pasti berantem ga ada satu hari mereka ga berantem. sampai jadi bahan gosip tetangga, tapi karena sudah terbiasa aku jadi jenuh. bosan setiap hari santapan lihat ortu bertengkar, sampai pernah ada satu posisi aku ikutan ngamuk. aku sudah benar benar muak, aku tunggu mereka selesai berantem lalu aku lempar mereka dengan botol bedak. mereka hanya tertawa kecil:)
Belum selesai, dan disitu mamah kerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, bekerja shift shiftan. tapi anehnya mereka sering bertengkar dah hasilnya mamah hamil lagi, aku punya adik cowo. disitu lah aku menjadi peran kaka yang baik versi aku wkwk.
Aku jaga dia waktu mamah kerja, aku siapin buburnya lalu aku pergi ke rumah kranji karena di rumah dinas itu aku sendirian, ayah entah pergi kemana. aku jalanin itu berapa lamanya sampai satu hari yang mamah tunggu itu datang. mamah sekali lagi tanya aku pilih ikut mamah atau ayah, dan jawabanku aku ikut mamah. aku kelas 6 SD bertepatan dengan cerainya mamah & ayah sejak saat itu aku pisah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH GADIS BERINISIAL 'A'
ContoBroken home sejak dini, kisah percintaan masa SMP, dan kaka adean ala aku🌻