Yap bab ini lanjutan yang kemarin🍭🦄
Masih tentang carenSeingat aku, aku baru aja naik tingkat ke SMK. soalnya waktu SMP kita cuma main minim - minimnya ke mall dekat rumah, karena emang rumah kita di pusat kota banget.
Dan itu pun sebelum Caren pindah. sekarang suasananya berubah, Caren pindah rumah pergi jauh jadi kita ga tetanggaan lagi.
Nah semenjak Caren pindah kita udah jarang main, tapi ada satu hari dimana dia ngajak aku main bareng. tapi mainnya beda bukan jalan kaki, sekarang naik motor mau datangin tempat baru yang lumayan jauh dari rumah aku.
Aku setuju sama ajakannya, tapi sebelum itu aku bilang ke dia kalo si Caren ini harus ijin dulu ke mamah aku. btw kayak nya aku ini termasuk anak yang punya strict parents, kalian yang samaan kaya aku mesti tau kan dukanya punya ortu kaya gitu? huhuhu
●●●●●●●●●●●● lanjutttt●●●●●●●●●●●●●●
Caren setuju juga untuk ijin dulu ke mamahku. btw waktu itu dia datang pake jaket jeans dipadu sama celana jeans, kaosan, pokoknya gaya anak tomboy gitu lah.
Sempat parno mampus waktu dia ijin ke mamah aku takut ga dibolehin, tapi ternyata dibolehin cuman maghrib harus balik. dan kita tuh pergi antara hari sabtu kalo ga minggu, terus kita pergi jam makan siang gitu antara jam 12 sampai jam 1 siang.
Udah dapat ijin kan, terus kita langsung cabut main. tapi tiba - tiba dia berhenti di depan gang bilang random gini
'Mau kemana?'
'Terserah'
'Aku ga tau jalan'
(Aku diam disitu bingung, entah dia bohong
atau beneran :v)'Seriusan ini mau kemana?'
'Aku juga ga tau, terserah kamu aja aku ngikut'
Dan disitu dia masih nanya lagi kemana dan kemana ya aku jawab terus, terserah. akhirnya motornya jalan tuh sambil dia bilang
'ya udah ngikutin ban motor mau pergi kemana'
(aku cuma diem mencerna kata katanya wkwk)
Sepanjang perjalanan cuma diam ga ada yang bicara, hening, dan caren bawa motornya kaya setan ngebut banget bund :') olahraga jantung namanya -,-
Setelah beberapa menit perjalanan kita sampai tuh di salah satu mall legend di Purwokerto. kita markirin motor dulu lanjut masuk ke dalam mall. disitu kita jalan dia di depan aku di belakang, karena pada saat itu sampai sekarang pun aku malu jalan sebelahan sama dia :v aku pun ga tau kenapa.
Kita gabut polll wkwk naik ke lantai atas terus kita mampir ke timezone sekedar lihat - lihat aja, eh habis itu kita nyasar. jadi kita masuk ke salah satu ruangan semacam istana boneka gitu kita mampir lihat - lihat boneka.
Dan ga sengaja aku nemu boneka lucu banget, aku pegangin boneka itu dan langsung kepikiran mau minta ke ayah, siapa tau dia mau beliin boneka itu buat aku.
Setelah lihat boneka, caren ngajak aku balik karena dia tau itu udah sore dan dia masih ingat apa kata mamah aku :v jadi dia berusaha tepatin janjinya.
Sampai di rumah itu sekitar jam 5. tanpa basa basi dia langsung pamitan balik, ga ada angin ga ada hujan aku kepikiran kalo aku kepengin ngajak dia ke jalan yang benar. karena hidup dia yang dulu yang baru kenal sama aku itu menurutku hidup yang toxic, kaya dia kejebak lingkaran setan aja.
Yah 180 derajat beda banget sama kehidupan aku, bahasanya jomplang kaya ga seimbang gitu. akhirnya dari momen itu aku berusaha pelan pelan bilangin dia. dari hal yang paling kecil itu kalo ga salah, aku ingetin dia untuk ibadah di gereja. katanya dia yang dulu anak yang malas kalo udah jadwalnya ibadah, suka ngeskip gitu ga ikut tapi malah main.
Intinya contoh kecil yang aku ubah hal itu, dan manjur alhamdulillah :) dia sekarang rajin ke gereja buat ibadah, tapi jujur kadang aku ngerasa kok dia ninggalin aku mulu dia sibuk banget, padahal aku yang nyuruh dia jadi begitu. maklum lah masih belajar tentang arti toleransi yang sesungguhnya :)
Btw itu kejadian sebelum ada covid yah, yang dia rajin ke gereja.
Kita sering chatan setiap hari, kalo ada orang bilang
'emang ga bosen chat sama cewe?'
Aku cuma bisa senyum, ku jawab 'ga lah ngapain juga bosen' kaya mungkin mereka belum ngerti gimana si damagenya nemuin real friend, karena semenjak aku kenal caren aku ngerasain kalo dia ini yang di real teman. sebenernya buat bosen tu ga tapi emang kadang ga selalu ada topik pembicaraan, tapi mesti kita sama - sama nyari topik itu, sampai nemu lagi dan lanjut chat lagi seterusnya.
Aku senang punya kaka, walaupun kita kadang berantem terus wkwkwk :v dan nilai plus nya bisa aku pamerin ke teman temanku kalo aku punya kamu🦋
Ssssstt! tunggu dulu ada fun fact nih, inget kan aku tadi bilang kita mampir ke istana boneka, aku sempat pegang boneka kan? tau ga? besoknya caren langsung beliin boneka itu buat aku 😬 padahal aku ga minta, dia tiba - tiba datang ke rumah bilang
'nih katanya sapinya mau ikut fia'
'tapi kan fia ga minta, udah bawa pulang lagi aja'
'ya gapapa orang sapinya ke rumah aku katanya minta sama fia'
'tapi kan aku lagi minta ke ayah biar dibeliin'
'udah uang yang dari ayah simpen aja buat jajan kamu'
'ini berapa aku bayar ya?'
'apaan si? udah ah aku mau pulang bai'
Tuh kelakuan dia kaya gitu, aku aja kaget loh baik banget :(
Buat kaka makasih bonekanya, masih utuh di aku masih lucu, sapinya ga kurus kok masih gemuk.
🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄
Masih ada banyak part ga ada habisnya :v tapi aku bakal ceritain kok, apalagi waktu jaman SMK dia terkenal di kelas ku, sampai sampai teman temanku mau jadi adek nya caren yang ketiga :v tungguin yaa♥️jangan lupa diapresiasi yaa, pake vote dan komen. terimakasih🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH GADIS BERINISIAL 'A'
NouvellesBroken home sejak dini, kisah percintaan masa SMP, dan kaka adean ala aku🌻