*Part horrornya bakal disambung lagi, sabar ya, hihi.
Aku akan mengingat kembali semasa kelas 3 SMK. Dimana beberapa organ tubuh memulai dramanya sendiri, dan sering kumat-kumatan di waktu tertentu.
Dari mulai menghadapi ujian kelulusan, masalah bayar sekolah, dan lain-lain. Bahkan pernah menangis di sekolah, gara-gara masalah yang membuat down, kepikiran.
Apalagi usia remaja masih bisa dibilang cukup labil. Banyak masalah menerpa, mungkin bagian proses pendewasaan. Btw, buat kalian yang lagi ada di fase itu, semangat ya bahwasanya jadi dewasa itu tidak enak! Sending virtual hug.
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
Tapi di kelas 3 SMK ini, aku pernah merasakan lagi gimana rasanya dijemput sama ayah. Ayah kandung, dan ketika hari itu tiba, jujur senang banget. Walaupun itu cuma sekali, setidaknya rasa kangen itu terobati.
Dari kelas 3 ini aku juga sering main sampai tidak kenal waktu, hihi. *Jangan di contoh ya.
Soalnya aku begitu juga ada alasannya, karena emang dari dulu selalu dilarang untuk main, pokoknya udah tidak ada kegiatan di sekolah ya pulang.Tapi berjalannya waktu, aku juga tidak bisa ada dalam posisi itu. Jadi aku berani kan untuk keluar dari zona nyaman ku, ternyata jauh lebih asyik.
Aku merasa lebih bebas, dan ngerasa lebih senang jika berada di luar rumah ketimbang di dalam rumah.
Entah lah, mungkin rumahnya sedang tidak berfungsi sebagai mana mestinya peran rumah sesungguhnya.
Pernah juga sama teman cewek rame-rame naik BRT Trans Jateng cuma gabut aja gara-gara pulang gasik, dan kepo rasanya naik kendaraan itu gimana wkwk. Itu pulang siang sekitar jam 10 jadi pulang sore sekitar jam 3, cuma buat naik kendaraan itu aja. Sungguh gabutnya aku waktu SMK, tapi seru soalnya rame-rame.
Atau paling main ke rumah teman yang sedikit pelosok gitu, kita rame-rame datangi. Atau rumah teman yang di tengah kota, cuma sekedar rehat, nonton televisi dan makan mie instan bersama.
Itu kalo sama teman-teman, ada lagi versi yang sama kakak ku. Jadi aku tuh sering mainnya kalo sama dia ke...
Gimana? seru ga? ini masih ada lanjutannya yaa, tungguin aja. Jangan lupa di apresiasi pakai voment, karena itu berarti banget buat karya aku. Bikin aku semangat🦋 Sama-sama saling bantu juga ga masalah buat aku🦋
Aku tunggu notif dari kalian yaa, terima kasih.🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH GADIS BERINISIAL 'A'
ContoBroken home sejak dini, kisah percintaan masa SMP, dan kaka adean ala aku🌻