- One - 🔞

23.5K 525 21
                                    

LK Oneshoot Story
.
#03 One
.
Diwajibkan vote sebelum atau sesudah membaca!
.
Selamat membaca📖😉

Siapa yang sudah melihat mv terbaru dari Boy Grup asuhan Sm entertainment yaitu SuperM, dengan album Super One SuperM tampil dengan keren dan menyimpan teori tersendiri bagi siapapun yang menyadarinya.

Namun, disini bukan untuk membahas teori mv tersebut melainkan membahas hal Lainnya yaitu siapa lagi kalau bukan kapal di ff ini yaitu Lucas & Kai.

Seperti pada oneshoot pertama, kejadian itu benar-benar terjadi. Lucas memuja kai disaat mereka membuat music video untuk album kedua mereka.

Member lain sangat puas dengan mv hasil mereka, namun Lucas lebih dari itu ia bahkan tak hentinya mengulang dan mengulang part kai di lagu one tersebut.

"Sepertinya ada yang rusak dengan hpmu Lucas, kau meng ulang-ulang bagian kai terus sejak tadi." ujar taeyong mendengar suara kai diulang terus menerus.

"Ah itu... Aku suka dengar suara kai hyung makanya aku putar terus" ujar Lucas gugup, taeyong melihat ada sesuatu langsung saja merangkul bahu Lucas.

"Mau kau di NCT ataupun lainnya kau takkan bisa menyembunyikan kebenaran lucas, kau menyukai kai sejak kapan?" tanya taeyong santai, Lucas terdiam apakah ia semudah itu terbaca oleh taeyong?

"Errr itu..- Oh kalian disini? aku pusing mencari kemana-mana taunya kalian ada didalam kamar." Lucas baru saja mau menjawab sebelum orang yang sedang di omong kan datang begitu saja masuk ke dalam kamar.

"Ini hyung, kami sedang mengobrol saja tadi hehe. Ada apa hyung mencari kami?" tanya taeyong dengan sedikit tawanya.

"Baekhyun mencari kalian untuk makan malam memangnya kalian tak mau makan?" ujar kai memberitahu

"Oh yasudah kami segera menyusul" ujar taeyong, kai mengangguk meninggalkan Lucas dan taeyong yang menghela nafas karena hampir ketahuan membicarakan dia.

"Kau diam saja sejak tadi, kenapa?" tanya taeyong baru menyadari kalau luas berdiam diri saja.

Lucas tak bergeming hingga taeyong memukul kepala lucas.

"Hei! Kau tak mendengar ku?" ujar taeyong kesal, ia lantas menarik Lucas paksa karena sudah waktu makan malam.

.
.
.
.
LK#03
.
.
.
.

Setelah makan malam usai, mereka semua beranjak tidur menuju dunia mimpi mereka, namun satu member ini belum berniat menutup matanya. Ia sibuk dengan pikirannya sendiri, apakah benar ia menyukai kai atau kah ini hanya sekedar pengagumnya saja.

Suasana kota nampak mulai sepi, Lucas masih termenung di kolam renang dengan kakinya yang ia masukkan kedalam air. Ini terlalu cepat baginya jika menyukai seseorang, bahkan fans mereka menyangka malah ia menyukai Baekhyun ataupun member NCT lainnya hingga banyak hipotesis yang tak dengan ia lirik dari sosmed miliknya.

Tanpa disadari seseorang datang, duduk di sampingnya menatap bingung bertanya-tanya apa yang Lucas lakukan atau pikirkan.

"Kau tidak tidur? Ini sudah tengah malam lucas, kenapa kau diluar begini?" ujar kai, ia menelengkan kepalanya melihat lucas yang masih sibuk dengan pikirannya.

"Aku hanya memikirkan sesuatu kai hyung, lebih baik hyung tidur saja duluan" ujar lucas, ia mungkin akan tidur jika ia sudah pusing dengan yang ia pikirkan atau mulai mengantuk.

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang