12. Recovery 🔞

9.1K 232 2
                                    

LK Oneshoot Story

Nyomot part seojun dan suho yang kecelakaan itu, terus jatuh diranjang mana seojun kesingkap bajunya duh 😘😍

Kai mendengus kesal karena lucas berbicara tak jelas, kai yang baru saja dari luar berniat naik keatas ranjangnya namun lucas terus memanggilnya.

"Yak! Kai bisa..  Bantu.. Aku.." ujar lucas menahan buang air, kai tidak tau maksud lucas apa.

"Apa?!" ujar kai kesal.

"Aku.. Ingin.. Buang air" ujar lucas menutupi selangkangannya.

"Minta bantuan saja pada suster." ujar kai santai, namun lucas terus mengusiknya. Untung saja kaki kai sudah lebih baik jadi ia bisa berjalan sedikit.

Kai membantu lucas kedalam kamar mandi yang berada di sebelah ruang rawat mereka, lucas sudah tak tahan, ia menyuruh kai untuk membuka celananya cepat hingga pertahanannya runtuh.

"Hhhh~" desah lucas lega, akhirnya ia bisa melepas semua air yang tertimbun dikantung kemihnya, sedangkan kai sibuk membersihkan tangannya dengan tisu toilet.

Meski tangan kanan lucas cedera, tangan kirinya masih bisa berfungsi dengan baik. Ia meminta tolong pada kai untuk mengambilkan tisu tapi kai menolak, lucas lantas berbalik membuat kai terkejut.

"Yak! Bilang jika kau ingin berbalik, milikmu menyentuh tanganku yang bersih." ujar kai kesal. Lucas menyeringai, ia merapatkan tubuhnya kepada kai lalu.

"Kau berisik sekali, mau ku sumpal milikku ini huh biar kau bisa bersihkan sekalian."

Kai menarik paksa celana lucas keatas menutupi selangkangannya, kai lantas segera keluar meninggalkan lucas yang merintih sakit.

"Argh! Yak! Oh milikku yang malang." rintih lucas, ia mengusap selangkangannya yang ngilu karena bergesekan dengan jahitan celana yang di tengah.

...

Malam harinya kai terbangun, sial sekali karena dalam tidurnya ia bermimpi milik lucas memasukinya dengan nikmat? Tubuhnya meremang mengingat itu, meski kai berusaha kembali tidur rasanya percuma jika memejamkan matanya yang muncul hanya lucas yang sedang memasukinya saja.

T

erlintas dipikirannya penasaran, ia lantas turun dari kasurnya menuju kasur lucas, ia melihat lucas yang masih tertidur dengan posisi terlentang.

Kai menyadari satu hal, lucas memang tampan tapi kenapa sikapnya menyebalkan sekali. Kai duduk di tepi kasur, ia lantas menurunkan celana lucas perlahan hingga penis lucas muncul dari celana yang ia turunkan.

Kai mengintip kedalam celananya, sama saja tapi kai rasa ukurannya sedikit beda saat ini. Dalam mimpinya milik lucas begitu besar namun sekarang tak sebesar itu, lantas kai menggenggam penis lucas lalu mulai menggerakan tangannya naik turun.

Lucas terusik, ia membuka matanya lalu terkejut saat melihat kai mengocok penisnya. Lucas menarik selimut sampai menutupi tubuhnya karena terkejut.

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang