13. Save & Forgive to Lucas

3.9K 100 1
                                    

LK Oneshoot Story #13

Apapun yang terjadi aku ingin melindungi lucas hyung, namun jiwa miskin ku meronta ku tak mampu berbuat apa-apa. Lucas hyung semangat! Saranghae Hyung😘💗

25 Agustus bukanlah hari baik untuk Sub Unit WayV Lucas & Hendery, setelah apa yang dilakukan kamera jahat padanya Music Video mereka diundur sementara waktu.

Setelah tanggal release yang sudah didamba sebentar lagi, lucas keluar berniat menemui seorang wanita di sebuah hotel. Lucas berniat bertemu saja untuk salam kenal dan basa basi pertama saja, namun tetap saja jika pria menemui seorang wanita di hotel mengundang banyak tanya yang menjerumus.

Bahkan belum terjadi sama sekali, belum jelas apa yang dilakukan lucas dengan wanita itu namun komentar warga netizen menguar hingga sebuah grup menutup. Kai sebagai hyung di grup superm melihat berita itu, ia bahkan pernah dijadikan skandal itu jadi tak aneh baginya. Karena idol pekerjaan terberat hampir setara dengan pemimpin negara.

Kai memutuskan menelfon lucas, ia khawatir bagaimanapun juga lucas tak selalu kuat dalam berbagai situasi mungkin ia bisa melewatinya namun entah akan apa yang terjadi karena berita itu bak api yang disiram oleh bensin hingga semakin membesar.

"Halo hyung"

"Lucas, kau baik-baik saja? Sekarang kau dimana?"

"Hhh~ baik hanya hhh~ aku... Hyung bisakah kita bertemu?"

"Tentu! Kau tetap disana, karena banyak kamera menunggu gerak gerikmu selanjutnya."

"Ya hyung, aku tunggu di apartemenku."

Kai langsung bersiap bergegas berangkat menuju tempat tinggal lucas.

Singkat cerita kai kini sudah berada di apartemen lucas, ia tak habis pikir setelah rekan semembernya terkena covid kali ini kabar lucas yang menguar.

Kai menatap khawatir melihat lucas yang hanya diam seperti melamun.

"Kemari lucas" ujar kai menyadarkan lucas untuk mendekat.

Lucas mendekat, ia terkejut kala kai memeluknya.

"Sudah kubilang saat V-Live kita waktu di LA, tapi kenapa sekarang kau terdiam begini. Jika kau tak melakukan apapun jelaskan, karena fans menunggu kejelasan bukan maafmu saja." ujar kai menasehati.

"H-hyung, aku tidak berbuat apa-apa, memangnya kenapa aku tidak boleh menemui wanita di hotel haruskah aku membawanya ke apartemenku?! Tidak kan! Kenapa semua mengomentariku seperti itu."

Kai mengusap punggung lucas, "Bukan salahmu namun semua orang tau jika pria menemui seorang wanita dihotel menganggapnya pasti akan ada hal itu."

Lucas meneteskan air matanya, "Hyung, aku tak melakukan itu! Aku melakukannya hanya dengan hyung saja! Bagaimana bisa itu dijadikan penjelasanku!"

"Kau tau? Serangan bisa datang dari 1 inchi darimu, bahkan hari esok mereka akan tau dirimu karena kekuatan yang tak mampu dijelaskan. Jadikan ini pelajaran untukmu lucas, bahwa pergerakan kita sebagai idol sangat diperhatikan walau sedikit."

Kai merenggangkan pelukannya, ia mengusap lengan lucas yang ia genggam.

"Semangat! Apapun yang terjadi aku tetap berada di pihakmu hm." ujar kai mengeluarkan kegemasannya dengan gerakan tangan dan wajahnya membuat lucas gemas.

"Terima kasih hyungku yang manis, ohh kalau begitu bagaimana kalau kita berkencan saja?" tawar lucas menggoda kai, namun sayang dihadiahi sebuah pukulan oleh kai di bisepnya.

"Yak! Kau semakin diomongi jika berkencan denganku."

Lucas mengedik bahu, ia menarik kai hingga terjerumus dalam dekapannya.

"Kencan disini hyung."

"Baiklah!"ujar kai mengiyakan ajakan lucas

"A-apa?"gagap lucas mendengar jawaban kai

"Aku bilang 'iya'." ujar kai, lucas senang ia memeluk kembali kai merasa senang karena ada yang menghiburnya dikala masa sulit seperti sekarang ini.

"Terima kasih hyung, Saranghae."

"Hmmm, saranghae."

The End...

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang