#01.2 Miss You Pt.2

3.8K 89 0
                                    

LK Short Story #01
Edisi Lehearth Birthday

Mengingatkan!

OMI : One (Monster & Infinite)
Siber : Drone & Manusia berteknologi tinggi

Esok harinya sungguh tidak terduga bagi lucas, ia pikir ia bisa bertemu dengan pimpinan Planet OMI namun sayang tidak sesuai ekspektasi.

Lucas bertarung dengan kekuatan yang ada, sedangkan hendery melarikan diri memulai rencana mereka. Lucas menarik nafas dalam kala lawan sedikit berkurang namun bala bantuan semakin banyak berdatangan hingga ia memutuskan untuk melarikan diri lalu bersembunyi sementara waktu.

"Hhhh~ Jika aku mati disini aku harap kita bisa bertemu untuk yang terakhir kali." ujar lucas dalam batinnya.

Lucas tak sanggup dengan musuh yang datang, ia pikir ia bisa melawannya karena bala bantuan dari WaV yaitu hendery datang membantu kala teman-temannya menyebar ke planet lainnya.

Lucas bersembunyi cukup jauh, ia bingung harus bagaimana terlebih hendery yang entah dimana ia berada saat ini. Lucas memberanikan diri mau sebanyak apapun musuhnya itu tak penting karena takkan membuatnya kembali goyah demi ketenangan di planet OMI.

Lucas terkejut melihat pria yang dirindukannya, namun ia harus fokus ke perlawanan hingga akhir ditambah AE dari SM kini datang dengan segala strategi mereka.

Singkat cerita... Planet OMI berhasil diselamatkan menjadi planet ke-15 yang kembali seperti semula, EXO bersiap di pesawat luar angkasa mereka untuk segera berangkat ke exo planet.

Lucas dan kai melepas rindu setelah beberapa bulan lamanya ia tak bertemu, lucas terus memeluk kai tanpa melakukan apapun. Cuddling dengan kai seharian membuat energinya meningkat begitu cepat dan membuat lucas enggan melepasnya.

"Kau baik-baik saja?" tanya kai

"Tentu! Memeluk hyung saja membuatku merasa sangat baik baik saja." ujar lucas senang.

Kai tersenyum, ia mengusap dada lucas menyamankan dirinya dalam pelukan yang hangat. Lucas mengecupi kepala kai, ia mengusap kepalanya dan juga menghirup aroma sang kekasih.

"Hyung, tidak bisakah kau tinggal bersamaku?" tanya lucas.

Kai sudah memikirkan ini sebelum memutuskan untuk kembali dengan member lainnya, Bagaimanapun juga exo planet & unct planet berjarak cukup jauh.

"Aku sedang memikirkannya lucas, meskipun aku ingin bersamamu. Aku belum mengatakan apapun pada orang tuaku." ujar kai sedih, lucas beranjak duduk diikuti kai yang duduk disebelahnya. Keduanya saling berhadapan memegang tangan satu sama lain.

"Aku ingin ke tempat tinggalmu, bisakah aku menetap disana seumur hidupku. Aku- aku tak sanggup jika jauh darimu hyung."

"Kalau begitu beritahu teman-temanmu yang lain kalau kau akan menetap di planetku." ujar kai mengusap punggung tangan lucas.

Lucas meneteskan air matanya, cukup sudah menjadi pria baik dan penurut, kali ini ia ingin memilih kebahagiaannya. Semoga teman-temannya mau memaafkannya dan juga merelakan ia untuk pergi dengan kai.

Kai membawa lucas dalam dekapannya, ia pernah sepertinya kala jatuh cinta dengan sehun sebelumnya namun karena hal lainnya pada akhirnya ia memutuskan merelakannya bersama chanyeol meskipun butuh waktu lama untuk menyembuhkan patah hatinya.

"Menangislah lucas, aku disini untukmu selamanya." ujar kai mengusap punggung lucas.

Lucas meluapkan semua perasaannya, ia ingin bahagia dengan hidupnya hanya itu saja.

"Ssst sudah, aku akan berbicara pada lay hyung dan chanyeol hyung dulu untuk izin membawamu ke planet kami."

Lucas menegakkan kembali tubuhnya, ia menyeka air matanya lalu tersenyum.

"Aku ikut! Aku ingin melamarmu dan menikahimu" ujar lucas antusias, kai merona bagaimana bisa lucas yang tadi menangis sekarang langsung berniat melamarnya.

"Y-yak! Tadi menangis kenapa sekarang langsung melamarku?!"

"Itukan tadi, sekarang bebanku ringan hanya tinggal menikahimu dan hidup bersamamu selamanya."

Kai lantas pergi dari ruangan lucas, sedangkan lucas berteriak kencang membuatnya malu

"I LOVE YOU HYUNG! AYO KITA MENIKAH!"

"Aish, anak itu selalu saja membuatku malu dan berdebar" ujar kai tersenyum lalu pergi menuju pesawat nya.

Rindu memang tak terbatas bahkan dalam semenit ada yang sudah saling merindu....

Seberat apapun rintangan menhadang semua pasti ada jalan keluar untuk menyelesaikan semua rintangan yang ada...

Patah hati mungkin sulit untuk memulai kembali, namun jika diri sendiri mau membukanya maka tak salah mengambil pengalaman pertama sebagai contoh yang bisa diambil sisi positifnya.

The End...

Sequel setelah ini huhu langsung ku kasih sekarang juga.😍

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang