- SuperM - 🔞

36.6K 795 54
                                    

LK Oneshoot Story
.
Warning!
Diwajibkan Vote!

#01 SuperM

Superm baru saja dibentuk oleh SM Entertainment dan sudah di publikasikan oleh mereka, SuperM dibentuk untuk menjadi salah satu boyband asuhannya di amerika. Berisikan 7 member terdiri dari 3 grup ternama yaitu Exo ( Kai & Baekhyun ), NCT ( Mark, Lucas, Taeyong & Ten ) & Shinee ( Taemin ).

Beberapa bulan berikutnya Album pertama mereka dengan photoshoot yang memukau penggemar.

Lucas melihat kai photoshoot merasa iri, entah kenapa ada perasaan yang membuatnya iri dan itu sering terjadi untuk menentukan siapa yang paling tampan antara dirinya dan kai. Terlebih kai sering sekali memamerkan smirk dan juga shirtlessnya yang membuat para fans teriak.

Setelah photoshoot selesai semua member memutuskan untuk pulang dan kai ikut pulang bersama Lucas.

"Kau kenapa sejak tadi diam saja?" ujar kai bertanya melihat Lucas begitu diam tak ada bahasa satupun yang keluar.

"Tidak ada" ujar Lucas acuh, selama mobil berjalan hanya keheningan yang menemani sampai mereka sampai di apartemen.

Lucas terburu jalan menuju kamar mandi membersihkan dirinya, entah kenapa ia ingin berendam saat ini.

Selama berendam, Lucas menjadi gelisah karena dikala ia memejamkan mata hanya kai yang sedang photoshoot berada dalam benaknya. Bahkan miliknya mulai menegang tanpa ia sadari, Lucas berusaha menetralkan perasaan tersebut hingga ia pun berhasil melakukannya.

Lucas dikejutkan oleh kai yang sudah berada di depan kamar mandi, ia menatap Lucas dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kai menyeringai dan membuat Lucas bergidik acuh melewati kai.

"Oh, jadi ini alasan mu diam Lucas? Kau membayangkan hyung ya?" ujar kai menggoda Lucas yang sudah berjalan melaluinya.

Lucas berjalan terburu karena ia tak mau menanggung ketegangannya, namun sialnya kai menahan tangannya menariknya sampai mendorong Lucas terjatuh diatas sofa.

Kai lantas menindih Lucas, ia bahkan membuang handuk kecil yang Lucas pegang entah kemana. kai memandangi tubuh Lucas yang bagi kai cukup membuatnya bergairah, kai lantas melepas handuk yang melilit di pinggul Lucas hingga lucas benar-benar bugil.

Kai menyeringai, melihat penis Lucas sedang menegang saat ini dan Lucas mengalihkan pandangannya dari kai.

Lucas gemetar dikala sesuatu yang basah menyentuh penisnya, Lucas melihat kebawah dan itu membuatnya semakin gemetar, Lucas melihat kai melahap penisnya dan juga menjilat nya.

"K-kai lepashkan" ujar Lucas berusaha melepaskan diri dari kai namun semuanya sia-sia kala kai menghisap nya begitu kuat.

"Ahhh kaiii" desah Lucas, ia belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya dan ini adalah yang pertama kalinya. Sungguh nikmat yang Lucas rasakan terlebih kai menjilat kepala penisnya didalam mulutnya itu.

3 menit kemudian Lucas menyemburkan muatannya didalam mulut kai, nafasnya berderu begitu cepat hingga kai pun melepaskan penisnya dari dalam mulutnya.

"Ooo kau baru pertama kali melakukan ini Lucas?" tanya kai, mengelap sisian bibirnya yang basah, Lucas mengangguk karena ini first time nya

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang