LK Oneshoot Story
#10
.
Diwajibkan Vote (memberi bintang), Comment (Tanggapan/Support) & Follow (ikuti akun penulis) sebelum atau sesudah membaca
.
Menerima request setelah #11
.
Selamat Membaca📖Berbicara soal cinta, beberapa orang pasti sudah mengetahui kata 'cinta'. Namun, lebih banyak artikel dari internet dengan makna yang berbeda jika membahas soal cinta.
Sama seperti halnya dengan pasangan muda yang satu ini, mereka berdua selalu bersama, terkadang salah satu dari mereka menjelma menjadi bucin (budak cinta) dan berbagai macam hal romantis dan juga manis yang mereka lakukan.
"Luke, ayo kita ke taman~" rengek jongin, ia mendusel di sebelah tangan lucas yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya.
"Nanti sayang, aku sedang sibuk menyelesaikan skripsi."
"Huh!"
Lucas menghela nafas, ia lantas menyimpan filenya sebelum menarik jongin ke dalam pelukannya.
"hyung kan seharusnya bekerja hari ini kan? Kenapa kini berada disini? Bukankah hyung harus rapat?" ujar lucas mengecup kepala jongin, jongin menyamankan dirinya didalam pelukan lucas. Ia bersandar di bahu kanan lucas seraya menyatukan lengan mereka.
"Hyung malas, hyung bahkan sudah bekerja lembur dua hari kemarin karena kamu yang sibuk dengan skripsimu itu"
"Tugasku masih banyak sayang, skripsiku sudah di revisi 2x oleh dosen aku harus berfikir keras agar skripsiku diterima kali ini"
"Yasudah, sekarang istirahat. Kamu yakin tidak ingin mengajakku ke taman?"
"Tidak, bagaimana dengan ke kamarku" goda lucas ia tersenyum nakal dengan alis mata yang dinaik turunkan.
"Hihh tidak, moodku sedang buruk saat ini. Jangan macam-macam ya!" dengus kai memukul bahu lucas
"Hahahaha memangnya aku akan melakukan apa? Otak cantikmu berfikir kalau aku akan bercinta begitu? Oh itu 10% benar, sisanya aku hanya ingin tidur berduaan denganmu hyung" ujar lucas berdiri menarik kai menuju kamar mereka berdua.
Lucas mengusap kepala kai, sesekali ia kecup kening sang kekasih yang sudah berada dalam dunia mimpi. Hanya berduaan dengan kekasihnya sudah cukup membuatnya tenang dan juga rileks dibalik pusing dan padatnya soal skripsi.
Lucas membawa kai lebih dekat dengannya, dalam posisi miring yang cukup begitu dekat lucas menyamankan dirinya untuk menyusul sang kekasih menuju dunia mimpi.
...
Rembulan datang dengan sejuknya udara yang melintas memecah keheningan suara malam yang begitu senyap tak berujung, jongin terbangun dari nyamannya pelukan lucas, ia melihat lucas masih memejamkan matanya.
Jongin mengusap wajah kekasihnya, meski jauh lebih muda dari dirinya jongin tersentuh dikala perjuangan lucas mendekatinya tiada henti dengan segala usaha yang ia lakukan untuk meraih hatinya.
Jongin mengecup bibir lucas, ia begitu nyaman dan juga merasa aman dalam pelukan lucas, jongin berharap hubungan yang selama ini ia jalin dengan lucas selalu baik seperti ini. Karena, jongin tak mau yang lain selain Lucas Wong.
Lucas bergerak mencari keberadaan sang kekasih dalam gelapnya kesadaran yang belum muncul, 'apakah jongin sudah bangun?' gumam lucas merentangkan tangannya, ia lantas mengucek matanya lalu turun berniat mencari jongin mungkin saja ia berada di dapur.
Benar saja, lucas melihat jongin sedang berkutat di dapur, ia tersenyum kala melihat kekasihnya memakai bajunya dan juga celana yang terlalu ketat.
"Benar-benar calon istri idamanku, hyung bagaiman ini? Aku semakin jatuh padamu" ujar lucas meracau tak jelas membuat jongin terkekeh geli, lucas memeluk jongin seraya menyandarkan kepalanya pada bahu jongin.
"Apa itu? Dasar gombal, sudah sana jangan ganggu"
Lucas menuruti saja, ia duduk manis di pantry melihat jongin memasak sungguh menyenangkan.
...
The End
Krik 😭 hhh makin lama mulai gk tentu arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LK Oneshoot Story 🔞
FanfictionWarning! Unsur 18+ jadi jangan salah lapak! Ff ini dibuat karena kehaluan ku akan lucasxkai Kalau ada yang gak suka, gak usah baca 👌 No Comment