- Mmmh - 🔞

18.3K 384 14
                                    

LK Oneshoot Story
#04
.
D

iwajibkan memberi vote / bintang sebelum atau sesudah membaca!
.
Selamat Membaca📖
.

Album pertama kai release di jepang, dengan single lagu "Mmmh". Bagi beberapa orang judulnya saja sudah mengundang pikiran yang tidak-tidak apalagi yang memang mesum pikirannya walaupun begitu lagu ini bukan untuk kadar kemesuman karena lagu ini memiliki makna tersendiri.

Selama beberapa waktu lagu Mmmh begitu hits hingga memuncaki beberapa tangga lagu, dan juga tangga kemesuman seorang member.

Lucas adalah member tersebut, ia kini sudah berani terbuka akan perasaannya kepada kai baik suka maupun duka ia selalu membaginya dengannya.

Lucas yang kebetulan sedang rehat bersama member NCT lainnya, menyempatkan menonton mv kai yang terbaru.

Ia sudah paham begitu kalau idol terseksi adalah kai bahkan di grup manapun kai masih lebih sering memamerkan tubuh toplesnya atau bisepnya, awalnya lucas biasa saja namun sejak pengakuannya kepada kai membuatnya cemburu akan kai. Ia pun jadi mengikuti kai memamerkan tubuh toplesnya, karena ia juga tak mau kalah saing.

Setelah menonton mv kai, ia harus meredakan nafsunya dulu sampai ia selesai kegiatan hari ini. Lucas memutuskan menghubungi kai nanti jikalau ia tak sibuk.

Kai kini sedang ada kegiatan lain kemungkinan akan pulang larut malam hari ini, ia iseng membuka aplikasi chat miliknya mengirimkan sebuah lampiran kepada seseorang.

"Semoga kau suka lucas hihihi" ujar kai terkikik lucu, ia ingin tahu apa balasan chat yang ia terima nantinya.

.
.
.
LK#04
.
.
.

Malam datang begitu cepat, bahkan waktu menunjukkan 00:17 lucas yang baru saja selesai mandi melihat chat yang terlampir dari kai, ia mengunduh video tersebut hingga terpampang lah kai yang sedang shirtless.

"Hai lucas, kau sudah membuka video ini kan? Nah, bagaimana menurutmu? Bukankah kau sekarang tergoda (menyeringai) aku merindukan penismuu lucas yang selaluu membuatku menjerit nikmat dan juga membuatku terasa penuhh (kai saat sini sedang mengakang di hadapan layar dengan memainkan jarinya didepan analnya) yasudah hanya itu saja. Sampai jumpa daddy lucas muahh"

Runtuh sudah pertahanan lucas, siapapun tolong dia untuk memakan kai sampai ia tak bisa berjalan seutuhnya, penisnya begitu keras akan godaan yang kai lakukan.

"fuck off kai hyung, hyung membuatku semakin jatuh dalam pesonamu. Dan kau memanggilku daddy, baiklah daddy akan menunggumu di apartemen." ujar lucas berbicara sendiri dengan seringaian di wajahnya, ia bergegas memakai sweater dan juga celana jeans keluar dari apartemen menuju kai.

Tak lama berselang... Kai yang sedang asik memeluk guling nya dikejutkan dengan suara ketukan pintu.

"siapa disana?" ujar kai, ia takut Sasaeng fans yang menguntitnya sampai apartemen.

"Ini daddy sayang~" ujar pengetuk pintu, kai lalu bergegas membuka pintu ia tersenyum kala melihat lucas datang ke apartemen miliknya.

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang