#01. Miss You 🔞 Pt. 01

7.5K 147 1
                                    

LK Short Story
Edisi Lehearth Birthday 🎂 23/08 #21

Dengan ini LK Short story akan masuk dalam list Winter Album yang baru dimulai. Edisi Novel Coming Soon 😘

Memasuki paruh akhir 2021, Kai sedang berada dalam pesawat bersama teman segrupnya chanyeol, sehun ,baekhyun, kyungsoo, xiumin dan juga lay. Sudah lama mereka berjuang kesana kemari dengan kekuatan yang ada hingga akhirnya mereka bisa sampai di tahap ini.

Kai rindu dengan bayi besarnya, sulit sekali untuk berkomunikasi karena tidak ada alat yang canggih untuk komunikasi antar dimensi, biasanya untuk teknologi chanyeol, baekhyun dan kyungsoo adalah yang terbaik dalam melakukan itu namun karena red force dan juga beberapa hal lainnya mereka harus fokus melawan agar mereka bisa pulang ke rumah.

"Kau melamun?" tanya lay melihat kai melamun di luar pesawat.

"O-oh ya, aku merindukan seseorang." ujar kai tersenyum

Lay mendekat hingga ia berdiri beriringan dengan kai.

"Siapa? Dan darimana?" tanya lay

"Supermoon."

"Pria?" selidik lay, kai mengangguk.

"Lucas namanya, hhhh~ menyebut namanya saja sudah membuatnya rindu." ujar kai menghela nafas.

"Kamu bukannya bisa teleportasi? Kenapa tidak kau lakukan itu?" ujar lay menyarankan, kai berfikir sejenak lalu menggelengkan kepalanya.

"Butuh seluruh kekuatanku untuk kesana, karena letaknya jauh dari sini." ujar kai sedih, lay mengusah bahu kai ia memeluknya menenangkan sang bayi beruang.

"Aku tau, aku pernah merasakannya saat aku jauh dari suho, terlebih aku harus menetapkan aturan dan juga beberapa hal hingga akhirnya aku bisa kembali bersama kalian." ujar lay menceritakan dirinya yang pernah sama seperti yang kai rasakan.

Tanpa ia sadari tetesan air menetes dari matanya, oh ia ingin sekali bertemu lucas. Rasanya terlalu berat menahan rindu dengan jarak sangat jauh ini.

"Luapkan semuanya hm, kami disini akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan masa bahagia seluruh semesta agar kau dan juga semua manusia bahagia." ujar lay.

...  #01 ...

Lucas, pria yang sedang dibicarakan kai tadi merasakan hal yang sama. Ia merindukan hyung yang sekaligus pacarnya selama di SuperMoon. Hari ini ia tengah bersiap bersama temannya hendery di bagian dunia lainnya.

"Hei bro! Kau tumben diam seribu bahasa, apakah kau sakit?" tanya hendery

Jika kai bersama exo maka lucas bersama nct di grup WayV, lucas sudah melewati masa pemulihan yang cukup lama setelah bertarung di Planet OMI, ia mendapat luka cukup banyak mengingat banyaknya Siber disana.

"Hhhh~ Kapan semesta bisa setenang dahulu, aku merindukan kai hyung~." ujar lucas merengek, hendery merasa aneh dengan lucas ada apa dengannya.

"Kau kenapa?" tanya hendery

"Ck! Aku merindukan kekasihku!." ujar lucas berdecak kesal, hendery ber oh ria membuat lucas semakin kesal.

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang