LK Oneshoot Story
#05
.
Diwajibkan vote atau memberi bintang sebelum atau sesudah membaca 😉
.
Jika ada yang merasa tidak usah membacanya ya, lehearth tidak memaksakan untuk membaca ff yg tidak disukai kalian hihi
.
Selamat MembacaDi suatu malam yang dingin dan sunyi seorang pria terbangun dari tidur dengan di area selangkangan nya yang ikut terbangun juga, bukankah seharusnya itu umum bagi pria? Eh seharusnya seperti itu jika pagi hari saat bangun tidur kan? Ah mungkin tergantung orang itu sendiri.
Ia terbangun dengan mengucek matanya yang berusaha ia buka, ia mengumpulkan tenaganya dulu sebelum benar-benar terbangun.
Lucas akhirnya terbangun seutuhnya, ia melihat ke area bawah lalu mengumpat karena ia terbangun karena mimpi yang begitu erotis dengan adiknya sendiri oh bahkan adiknya masih 10 tahun, kenapa ia jadi seperti ini.
Lucas bangun dari kasur nya menuju kamar sang adik, setelah sesampainya disana lucas membuka pintu lalu mengintip sedikit apa adiknya sedang tertidur atau tidak?.
Lucas masuk dikala melihat sang adik tertidur pulas menurutnya, ia mengendap-endap hingga ia sampai diatas kasur adiknya.
Lucas bergerak sepelan mungkin agar sang adik tak terbangun dari tidurnya, oh lucas sungguh tak bisa mengendalikan tubuhnya ia ingin naganya dimanjakan dan juga menikmati sarang yang hangat dan juga sempit nantinya.
Lucas membuka boxernya & celana dalamnya hingga ia bugil, ia membawa penisnya bergesekan dengan belahan bokong kai yang menggoda didepannya ini, lucas hampir saja bersuara keras kala penisnya bergesekan dengan bokong adiknya.
Adiknya memang seperti ini sejak kecil, ia jarang memakai pakaian hingga ia tertidur dengan keadaan bugil karena ia merasa tak nyaman maka sebab itulah lucas tanpa perlu ribet lagi untuk membuka celana adiknya.
Lucas menggeram kepala penisnya masuk kedalam lubang adiknya, ia melihat kai yang masih pulas terus menekan penisnya lebih dalam lagi sepelan mungkin.
Pening dan juga keringat dingin bercucuran dari tubuh lucas, ia sungguh tak bisa menjelaskan bagaimana rasanya, ini sungguh nikmat bahkan membuatnya gila hanya karena memasukkannya saja.
Lucas mengatur nafasnya dikala penisnya sudah masuk sampai titik terdalam, ia harus kuat untuk menahan suaranya karena kenikmatan anal adiknya yang membuatnya seperti teregut akal pikirannya.
"Hhhh fuck" hela nafas lucas, ia baru bergerak kala merasa ia sudah bisa mengatur nafasnya. Lucas mengumpat karena penisnya dipijat begitu nikmat di anal adiknya, ingin rasanya lucas menghentak kuat menjerit akan kenikmatan yang lucas rasakan saat ini.
Lucas terus bergerak keluar masuk, penisnya sungguh merasa hangat didalam sana ditambah anal kai yang menjepitnya seperti memberikan pijatan yang begitu nikmat didalam sana membuat lucas terus menerus menghentakkan penisnya.
Adiknya mulai terusik kala ada sesuatu yang bergerak dibagian bawahnya, ia merasakan deru nafas yang begitu memburu disampingnya hingga ia pun memutuskan terbangun dari tidurnya.
"Hng umhh hhyungghh apa yang hyung lakukan ahh" desah kai, sang adik dari lucas. Lucas mengecup pipi kai, ia berbisik memberitahu apa yang ia lakukan.
"Milik hyung terbangun jadi hyung butuh pijatan sayang ohh yahh"
Melihat kai terbangun lucas tak usah menahannya lagi, ia memutuskan mengeluarkan semua yang tadi ia tahan bahkan kepala penisnya membesar didalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LK Oneshoot Story 🔞
FanfictionWarning! Unsur 18+ jadi jangan salah lapak! Ff ini dibuat karena kehaluan ku akan lucasxkai Kalau ada yang gak suka, gak usah baca 👌 No Comment