LK Oneshoot Story
.
#08
.
Semua unsur di ff murni fiktif dan hasil pemikiran penulis
.
Diwajibkan Follow (ikuti) akun penulis, Vote (memberi bintang) sebelum membaca dan Comment (komentar untuk tanggapan dan support)
.
Selamat Membaca📖Setelah 6 semester berlalu akhirnya lucas sampai di titik akhir masa sekolah yang 3 tahun ini ia jalani, setelah hari sibuk yang menegangkan 2 bulan lalu akhirnya sekolah mengumumkan bahwa semua muridnya lulus.
Siapapun pasti akan gembira mendengar kata "lulus" saat di detik - detik terakhir sekolah, begitupun dengan lucas ia sangat bahagia akan pencapaiannya ini.
...
Pesta kelulusan dilakukan satu hari penuh, dari pagi hingga malam harinya.
Para tamu dan juga sanak keluarga murid berdatangan ke sekolah memeriahi acara kelulusan anak mereka.
Sekolah pun menyiapkan konser, hingga salah satu penampil naik keatas panggung.
Dan waktunya salah seorang pria dari ekskul tari menunjukkan performance nya, ia tampil dengan pakaian hitam yang menjuntai sampai bawah kaki bisa dibilang seperti jubah. dengan celana hitamnya ia mulai bersiap dengan penampilannya memunggungi penonton. Namun yang mengejutkan adalah datangnya idol yaitu KAI dari EXO.
Lagu pun diputar, sorak sorai penonton menggema dikala jongin & kai menampakkan diri, tidak sekedar sama tapi sangat sama hingga penonton menduga-duga yang mana kai dan yang mana jongin.
Lucas merasa tuhan sedang berbaik hati padanya, oh kekasihnya tampil di pesta kelulusannya dan juga kakak iparnya pun tampil. Mereka nampak sangat sexy dan juga nakal terlebih kakak iparnya, ia mengedipkan matanya begitu saja membuat jantung berteriak ingin keluar.
"Ah apa kau calon adik iparku?" ujar Chanyeol, ia tak ingin ketinggalan penampilan istrinya.
"Y-ya, saya kekasihnya jongin. hyung" ujar lucas gugup, chanyeol terkekeh.
Mereka kembali fokus melihat hingga satu lagu telah selesai, suara tepuk tangan, siulan dan juga teriakan menggema di aula XOXO University.
"Baiklah sampai jumpa nanti, adik ipar. Ah ya jika kau ingin melakukan itu jangan terlalu keras oke. Hyung harus cepat menyusul kai untuk menghukumnya" ujar chanyeol pergi begitu saja setelah menepuk bahu lucas, lucas masih mencerna apa yang Chanyeol katakan padanya.
...
Akhirnya acara kelulusan selesai, Lucas menyusul kai ke tempat ia janjian untuk pulang bersama.
"Ingat! Besok kau harus pulang ke rumah! Kasihan menantu ibu jika meringis kesakitan nanti" ujar ibu lucas mengingatkan, lucas mencebik ia tak bisa jika tak keras pada Jongin karena jongin sangat sangat nikmat dan juga membuatnya ingin menghancurkan dan juga menguras semua benihnya didalam anal jongin.
"Ck, Ibu~ anakmu itu aku atau jongin sih? Terlebih ibu tak tahu saja bagaimana rasanya, bahkan lucas masih mengingat rasanya uhh jadi tak sabar bertemu beruang madu ku, yasudah bye ibu" ujar lucas melenggang pergi, sang ibu menggelengkan kepalanya seharusnya ia mendidik lebih baik lagi karena anaknya sangat mirip dengan sang ayah.
...
Kini lucas & jongin sedang berada di rumah jongin, setelah menghabiskan waktu bersama cukup lama. Lucas memutuskan untuk mengakhiri hari ini dengan mengantarkan jongin pulang.
"Kau tak mau menginap?" tanya jongin melihat waktu sudah tengah malam.
"Apakah boleh?" bukannya menjawab lucas bertanya balik pada jongin. "Tentu saja boleh!, sekaligus menemaniku dirumah." Seru jongin, lucas menatap jongin mendengar kata menemani yang jongin ucap.
"Biasanya kau ingin sendiri, tp sekarang kenapa?" tanya lucas, jongin merunduk ia gugup mau bilang apa.
"Karenahyungkupastisedangmelakukanitu" ujar jongin dengan cepat, lucas bahkan berusaha menangkap pembicaraan jongin yang hampir tak terdengarnya.
"Ah itu, kalau begitu bagaimana jika dirumahku saja?" tawar lucas, jongin mengangguk mengiyakan tawaran dari jongin.
Lucas lantas memutar arah, selantas jongin masuk kembali ke dalam mobil, ia bergegas pulang karena semakin larut semakin sepi jalan menuju rumahnya.
40 menit berselang mereka sampai dirumah lucas, mereka lantas keluar dan segera masuk.
Sesampainya di kamar lucas membuka bajunya karena sudah merasa tak nyaman akan bau yang timbul dari tubuhnya, jongin yang melihat itu mengalihkan pandangannya.
"Ah ya, apakah kamu lapar? Aku akan menyiapkan makan malam setelah mandi" tanya lucas, jongin tetap mengalihkan pandangannya agar tak bertemu.
"Oh kenapa mengalihkan pandanganmu? Apakah kau malu?" ujar lucas menggoda jongin, jongin yang duduk ditepian kasur jatuh dalam kulungan lucas.
"Jawab pertanyaan ku, apakah kau ingin makan atau dimakan?" ujar lucas tepat didepan wajahnya, jarak wajahnya hanya beberapa senti saja dari wajah Jongin membuat jongin memerah.
"A-aku ingin makan" jawab jongin, lucas menghela nafasnya melepaskan diri beranjak menuju kamar mandi. Jongin memegang dadanya ia merasa jantungnya sedang berlarian saat ini karena bergerak lebih cepat dibanding sebelumnya.
Lebih baik ia turun kebawah melihat bahan makanan jika tidak mungkin ia akan terkurung disana dengan mendesahkan nama kekasihnya.
The End...
Siapa yang nyari No NC ini aku kasih ya, kasian aku tuh jika ada yang taat aturan tapi gk bisa baca ff Ini😞.
Tapi gk pph asalkan kalian rajin fovoment aku kasih ko.
Btw jangan lupa streaming MV Kai ya dan juga WayV di album barunya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
LK Oneshoot Story 🔞
FanfictionWarning! Unsur 18+ jadi jangan salah lapak! Ff ini dibuat karena kehaluan ku akan lucasxkai Kalau ada yang gak suka, gak usah baca 👌 No Comment