14. Solo CAM 🔞(Lucas Only)

12.4K 208 3
                                    

Warning 18+

Mohon kebijakannya dalam membaca dan berikan saran yang baik.😊

Selamat membaca📖

Lucas, Seorang artis hot didunia 21+, banyak yang menunggu siaran langsungnya karena selain tampan, lucas juga sangat hot dengan 8 kotak otot perut, bisep dan juga penisnya yang cukup besar membuat para penggemar sangat menunggu setiap livenya.

Seperti hari ini lucas menyiapkan sebuah boneka namun hanya bagian bokong saja, lucas menyalakan kameranya lalu memulai siaran.

"Akhirnya barang pesananku datang, kalian mau lihat?" tanya lucas, ia mengeluarkan mainan tersebut menunjukkannya di depan kameranya.

"Hari ini aku akan melakukan sex dengan mainan bottom ini sebelum dengan partnerku."

Lucas memposisikan penisnya di depan lubang mainan tersebut, lalu melesatkan kedalam dengan sekali hentak.

"Ohh rasanya dingin dan sempit, kalian semua sudah siap? Let's enjoy this show."

Lucas menaik turunkan mainan tersebut perlahan, lalu lucas menambah kecepatan membuat dirinya semakin keras mendesah.

"Ohh Ohh Yeahh Fuckk Ahh ahh ahhh"

Lucas menekan bokong plastik tersebut menelan penisnya lebih dalam, lucas mendekati kamera memperlihatkan penisnya yang berkedut kala spermanya terus menembak keluar.

Lucas menarik perlahan mainan tersebut, lalu spermanya keluar menyirami penisnya.

"Hhhh hhhh, bedanya dengan manusia seperti ini. Spermaku keluar semua tak tertampung."

Ia mengambil tisu membersihkan penisnya yang putih dan mengkilat karena spermanya.

"Baiklah aku tutup untuk hari ini, sampai jumpa di video lainnya."

Lucas mendekatkan kepala penisnya ke kamera lalu siaran pun selesai.

Lucas berfikir untuk kedepannya ia harus kolaborasi karena hampir semua kontennya berisi tentang masturbasinya di berbagai sudut rumah bahkan beberapa di tempat umum.

The End...

D

efinisi gabut hihi

LK Oneshoot Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang