"SANGAH!" Bobby tiba tiba manggil Sangah kenceng banget. Padahal Sangah lagi enak enak main hp di kelas, lagi liat mukbang.
"apasih? Gak usah kenceng kenceng juga kedenger kali" omel Sangah
"hehe, ke kelasnya Jooheon yuk" kata Bobby sambil ngerangkul Sangah, main rangkul rangkul aja si ibob.
"dia gak ke kantin?" tanya Sangah
"kagak, makanya kita susulin, siapa tau dia lagi ngehalu di kelas makanya gak keluar" kata Bobby.
Mereka pun ke kelasnya Jooheon. Sangah ama Bobby liat si Jooheon lagi molor di kelas. Karena iseng, Bobby ngegubrak meja Jooheon, eh yang kaget malah murid yang lain.
"OY! KANTIN YUK!" teriak Bobby, tepat di telinga Jooheon. R.I.P pendengaran Jooheon.
"biasa aja napa sih Bob" kata Sangah
"abisnya ni anak asik banget tidur, lagi mimpi basah kali ya" kata Bobby
"Joo, bangun, kita kantin yuk" kata Sangah. Tapi Jooheon gak bangun bangun. Nah loh.
"Joo, heh! Bangun napa ih" kata Sangah sambil noel noel tangan Jooheon
"Sangah, kok Jooheon gak bangun bangun sih, apa dia ma-"
*plak (Sangah gaplok mulutnya Bobby)
"jangan sembarangan" kata Sangah
"sakit anjir" kata Bobby
"Joo! JOO! BANGUUUUNNN WOOOYYY" Sangah teriak. Tapi tetep aja gak bangun bangun. Sangah ama Bobby panik, dia pun nyuruh murid lain panggilin guru.
"Bob, Joo kenapa?" kata Sangah panik banget, dia paling panik.
"gak tau, coba tanya" kata Bobby, Bob mohon untuk tidak tolol.
"plis ini bukan waktunya bercanda" kata Sangah.
Gak lama kemudian guru dateng. Dia nyamperin Jooheon. Akhirnya Jooheon dibawa ke uks. Sejam kemudian, sadarlah anak lebah itu. Dia ngerasa kepalanya berat dan sakit banget, bahkan pandangannya pun tertuju padaku, eh pandangannya burem maksudnya, hehe.
Tapi yang jelas dia liat Sangah disitu, lagi nungguin dia. Dia pun narik narik rok Sangah dan bikin Sangah kaget.
"heh, Joo? Joo lu udah bangun! Joo lu kenapa?!" kata Sangah
"kepala gue sakit" kata Jooheon
"kenapa?! Makanya jangan mikirin terus masalah idup, gak akan ada habisnya" kata Sangah yang udah mau nangis. Jooheon ngeposisiin dirinya duduk, walaupun susah karena lemes dan pusing. Jooheon letoy mode on.
"udah Joo, elu tiduran aja" kata Sangah
"emak sama bapak gue ada kesini gak?" tanya Jooheon
"eum... Engga Joo, mau gue telepon?" kata Sangah
"jangan, jangan bilang kalo gue pingsan" kata Jooheon
"kenapa? Biar sekalian dibawa ke dokter ih" kata Sangah
"gak usah, gapapa" kata Jooheon
"serius? Gue takut lu kenapa napa... Hiks" Sangah nangis gais
"k-kok lu nangis? Santai aja kali, cuma sakit kepala biasa kok" kata Jooheon
"elu sih bikin gue khawatir" Sangah mukul pundaknya Jooheon. Bukannya marah, Jooheon malah gemes jadinya. Itu artinya Sangah peduli ama Jooheon.
"apa gara gara kak Dodo mukul kepala lu?" kata Sangah
KAMU SEDANG MEMBACA
Hola! Neighbor [Monsta X]
Randomsebuah keluarga yang harmonika, hidup amat sangat bahagia banget, tapi kehidupan mereka jadi berbuah, eh berubah gara gara mereka kedatangan tetangga baru, mana janda anak satu lagi, beuh.... -ini cerita sangat krispi -siapin tisu kalo mau baca, t...