-Kena Bogem-

126 34 30
                                    

Shownu naikin kecepatan kendaraannya. Dior terus meluk Jooheon yang kesakitan. Dodo juga ikut panik. Takut adeknya kenapa napa.

"hiks... Emak kepala Joo sakit" kata Jooheon

"iya Joo kita ke dokter" kata Dior

"Joo kenapa?" tanya Dodo

"emak gak tau, semoga aja ini cuma sakit kepala biasa" kata Dior. Dodo merasa gak tega liat adiknya nangis sambil nahan sakit. Dia pun genggam tangan Jooheon.



"ma, Joo kenapa?" tanya Sangah

"mama gak tau, semoga aja Joo gak kenapa napa" kata Yeojoo

"waktu itu Joo pernah pingsan di sekolah, katanya kepala sakit, apa sebenernya Joo udah sakit dari waktu itu ya?" kata Sangah mau nangis.

"udah udah, Joo pasti baik baik aja kok" kata Yeojoo.





Sangah jalan ke rumah Jooheon. Berniat nyamper Jooheon buat berangkat sekolah bareng. Btw, Sangah belum tau Jooheon sakit apa. Jooheon minta ke emak, bapak ama kakaknya buat engga ngasih tau apa apa ke siapapun.

*tok tok

Dibukalah pintu ama Dior yang keliatannya lagi masak. Soalnya masih pake celemek.

"eh Sangah, masuk dulu sini, mau sarapan bareng?" kata Dior

"eum... Joo ada?" kata Sangah

"ada, dia lagi sarapan, ayo ikut" kata Dior. Sangah cuma ngangguk doang. Dia liat Jooheon lagi makan, dia kangen banget ama Jooheon. Udah berhari hari Jooheon gak sekolah, gak keluar rumah juga walaupun emang jarang keluar. Maksudnya engga nyamper Sangah main. Pas Sangah mau ke rumahnya Jooheon, Jooheon bilang dia gak mau ketemu siapa siapa termasuk Sangah. Dan itu bikin Sangah sedih.

"hai Joo" sapa Sangah

"S-Sangah"

"berangkat bareng ya" kata Sangah

"iya".






"Joo, elu sakit apa sih?" tanya Sangah. Jooheon gak jawab.

"Sangah gak perlu khawatir, gue baik baik aja" kata Jooheon

"lu pasti nutup nutupin dari gue" batin Sangah

"Sangah" panggil Jooheon

"apa ada orang yang Sangah suka selain gue? Temen sekolah misalnya" kata Jooheon

"banyak, gue suka sama temen temen gue" kata Sangah. Jooheon yang denger itu sedih, berarti bukan dia aja yang Sangah suka selama ini.

"tapi kalo orang yang gue cinta, cuma elu Joo" kata Sangah. Jooheon kaget, dia natap Sangah dengan tatapan tidak percaya.

"rasa suka gue ke elu bukan rasa suka biasa, tapi cinta, Sangah cinta sama Joo" kata Sangah sambil senyum. Kan Jooheon jadi salting, tadi aja pundung.

"Joo juga! Joo juga cinta sama Sangah" kata Jooheon dengan semangat. Sangah seneng liat Jooheon semangat lagi. Haduh coba aja kisah cintaku seperti ini :")

Diem diem Mino ngikutin mereka berdua. Mino panassss pemirsa. Liat Jooheon ama Sangah pegangan tangan. Mana Sangah seneng banget lagi. Harusnya Mino yang genggam tangan Sangah, bukan Jooheon, pikir Mino.

Di sekolah, murid murid pada ngeliatin ke arah Jooheon ama Sangah. Ya gimana engga, mereka terus pegangan tangan. Jadi bahan ghibah deh.

"WOY! KALIAN PACARAN YA?!" kata Bobby

"biasa aja kali Bob, engga kok, kita engga pacaran" kata Jooheon

"terus kalian pegangan tangan, kan udah selesai nyebrangnya" kata Hwasa

"gue gak mau ditinggal lagi ama Sangah, Sangah bilang kita harus terus barengan, iya kan?" kata Jooheon

"iya" jawab Sangah

"woah, gue juga maoooooo, Hwasa, ayo kita kayak mereka" kata Bobby, tapi malah dikasih jitakan ama Hwasa

"sembarangan" kata Hwasa

"kalian tau? Sangah cinta sama gue, begitu juga gue" kata Jooheon ceria sekali kayak anak tk baru masuk

"dan kita akan saling cinta sampe kapan pun, sampe kita dewasa, pokoknya selama lama lamanyaaaa" kata Sangah, jatohnya malah kayak anak kecil yang lagi cerita ke ortunya. Jooheon natap Sangah.

"sampe dewasa, Sangah, bahkan gue bakal tetep cinta sama Sangah walaupun kita gak barengan lagi, bukan cuma dewasa, bahkan sampe tua dan sampe mati pun gue bakal tetep cinta Sangah" batin Jooheon

Jooheon mengeratkan genggaman tangannya ke Sangah. Dan yang terjadi selanjutnya adalah...... Jooheon nyium Sangah, nyium pipinya. Nyium dengan tulus. Dan tentu aja bikin Hwasa, Bobby dan murid murid yang ada disitu pada tersedak ludah sendiri.

"WOY ANJIR!!! JANGAN MANAS MANASIN!" teriak salah satu murid

"JANGAN WOY BELUM HALAL! DOSA KALIAN!"

"SOSWIT BANGET SIH JADI PENGEN CIPOKAN"

Mino yang liat itu tentu terbakar api cemburu. Enak banget Jooheon nyiumnya, lancar betul tanpa hambatan. Serasa dunia milik berdua yang lain cuma butiran pasir yang udah dieek-in kucing.

Mino langsung lari nyamperin mereka berdua, dan ngedorong Jooheon sampe mau jatoh. Untung ada Bobby.

"Mino!" bentak Sangah

"gue gak suka ya! Gue gak suka Sangah deket deket ama Jooheon! Sangah milik gue!" kata Mino

"bukan! Sangah cuma punya gue! Punya Jooheon!" kata Jooheon

"Sangah punya emaknya!" kata Bobby. Mencoba melerai itu.

"setuju ama Bobby" kata Hwasa

"enak banget lu ya! Ganggu gue ama Sangah, lagian Sangah cuma cinta sama gue! Bukan sama elu! Sangah cinta Jooheon, bukan Sangah cinta Mino, gak ada itu di dalam kamus perbucinan gue" kata Jooheon

"bacot!" Mino mau nonjok Jooheon, tapi Sangah tiba tiba maju dan ngelindungin Jooheon, alhasil Sangah yang kena bogem Mino. Sampe idungnya berdarah, dan kemudian pingsan. 

"SANGAH!" teriak Jooheon.

"Sangah! Jangan mati disini, disini gak ada kuburan" kata Bobby

"Bob, gue kubur lu" kata Hwasa

"MINO! GUE GAK BAKAL DIEM AJA! GUE BAKAL BALES ELU!" teriak Jooheon. Mino yang liat itu juga kaget, tapi dia langsung kabur, tanpa nolong Sangah. Kejadian itu ditonton ama banyak murid disana. Bahkan ada yang ngevideo-in. Lumayan, drama gratis.

Jooheon langsung ngegendong Sangah terus dibawa ke uks. Darah yang keluar dari idung Sangah juga banyak banget, sampe ngotorin seragamnya. Jooheon bener bener panik.

"WOY! OBATIN SANGAH CEPET!" teriak Jooheon ke petugas uks. Sampe petugas uks pada kaget.

Bukan cuma Jooheon aja yang panik, tapi Bobby dan Hwasa juga. Jooheon udah kayak seorang suami yang panik karena istrinya mau melahirkan. Sepanik itu.

"gak akan gue biarin Sangah terluka! Gak akan gue biarin Sangah disentuh sama siapapun! Sangah punya gue! SANGAH CUMA PUNYA JOOHEON!".

Hola! Neighbor [Monsta X] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang