-Sesuatu Yang Enak-

113 32 15
                                    

Untuk ngehibur pacarnya, Wonho ngajak Dodo buat pergi jalan jalan. Sekalian beliin makanan buat Dodo, Dodo kan pasti gak akan nolak apalagi gratis.

"udah lama gue gak makan ini, dulu sering banget gue beli ini sama si Joo waktu SMP" kata Dodo

Wonho cuma senyum aja ngeliatin Dodo lagi ngoceh. Tiba tiba pandangannya tertuju pada sebuah butik di sebrang jalan. Pas Dodo udah selesai jajan, Wonho bawa Dodo ke butik itu.

"wah bajunya bagus bagus ya Do" kata Wonho, iya bagus, isinya gaun pengantin. Kode keras ini.

"ini mah buat kawinan, gak bisa dipake sehari hari" kata Dodo

"lah emang, gaun disana bagus Do, cobain gih" kata Wonho

"ngapain? Coba doang beli kagak, ntar yang punya emosi" kata Dodo

"kalo kamu suka kita beli, sekalian setelan buat aku" kata Wonho

"apa maksud nih?" kata Dodo, kek gak tau aja lu Do.

Akhirnya Dodo nyobain gaun yang dipilihin Wonho. Entah Dodo kampungan atau emang gak nyaman, dia ngerasa badannya gatel.

"bagus loh" kata Wonho

"iya bagus, badan gue gatel anjir" kata Dodo. Wonho gemes banget ama pacarnya ini, jadi pengen ngelelepin ke gorong gorong pinggir jalan jadinya. Karena Dodo gak suka, jadi dia nyari lagi. Tapi tetep aja Dodo belum tertarik. Wonho pun nanya ke pemilik butik.

"permisi, saya mau baju pengantin yang paling bagus disini" kata Wonho, holkay mah bebas. Pemilik itu nganterin Wonho ama Dodo ke sebuah ruangan rahasia, di ruangan itu ada gaun dan tuxedo yang bagus banget, dan tentunya mahal, makanya disembunyiin ama pemiliknya.

"Do, suka gak?" kata Wonho

"bagus, suka, tapi kayaknya mahal" kata Dodo

"jelas, gaun ini dilapisi dua ratus berlian" kata pemilik tokonya. Dodo langsung nelen ludah ngedenger itu, pasti harganya gak main main nih, bisa dibeliin cilok sepulau kali.

"Dodo suka gak?" kata Wonho

"ya suka, tapi mahal ah" kata Dodo

"mau?" kata Wonho

"ya kalo gue banyak duit mau lah"

"oke, saya ambil" kata Wonho. Dodo langsung tersedak.

"Won, jan main main lu, ini mahal loh"

"apapun untuk Dodo" kata Wonho. Dodo mah yaudah lah ya, nurut aja.

"emang buat apa sih? Segala dibeli, mending beli rumah" kata Dodo

"buat nikahan kita lah" kata Wonho

"hah?" Dodo masih ngelag

"pas kita nikah, kamu pake gaun itu ya" kata Wonho

"n-nikah?" kata Dodo

"iya, kenapa? Gak mau ya?" kata Wonho sambil memasang muka sedih gitu

"eh engga engga, bukan gitu, kapan?" kata Dodo

"pas Joo udah sembuh" kata Wonho. Dodo jadi makin sayang deh ama aa Wonho.




Ceritanya udah beberapa hari kemudian. Operasinya berjalan lancar pemirsa, dan sekarang Joo udah bangun, alhamdulillah kagak kenapa napa, masih normal. Tapi masih lemes. Masih suka ngeluh sakit mungkin karena abis dibedah.

"Joo?" panggil Dior

"Joo udah sembuh kan?" kata Jooheon dengan lemah

"iya nak, kamu sembuh, sebentar lagi kamu bisa sekolah lagi dan kembali kumpul ama temen temen Joo" kata Dior

Keesokan harinya. Sangah kembali ke rumah sakit buat nemuin Jooheon. Gak lupa dia bawa kue kaporit Joo. Kali ini, Yeojoo juga ikut. Buat jenguk calon mantunya, kalo jadi.

Sangah liat Jooheon lagi bobo. Lagi tidur aja cakep. Rasa ingin meniduri 📈
Maksudnya ikutan bobo :)

Karena Jooheon merasa ada aura aura kasih, eh aura aura dari Sangah, dia pun bangun. Kek serasa dah punya feeling kalo orang yang disayang dateng tuh. Sangah melambaikan tangannya, buat nyapa Jooheon.

"udah tiduran aja" kata Sangah

"gak ah, Joo liat Sangah bawa kue" kata Jooheon

"oh iya, ini" kata Sangah sambil ngasongin cincin, bukan, toples kue.

"oh iya Sangah, Joo gak ikut ujian akhir semester, pak guru marah gak ya?" kata Jooheon, dia belom makan kuenya, masih dia liatin.

"ya engga lah Joo, guru dah tau kalo lu lagi dirawat, elu bisa ikut susulan" kata Sangah

"tapi Joo gak tau kapan pulang" kata Jooheon

"tenang, lu pasti cepet pulang kok" kata Sangah

"oh iya, ntar ke pak guru tolong mintain soal ujiannya ya, biar Joo kerjain disini aja, takut Joo pulangnya lama" kata Jooheon

"hmm... Iya iya" kata Sangah. Sangah amat sangat ceria kali ini. Dia seneng karena Jooheonnya udah baik baik aja.

"emak" panggil Jooheon

"iya nak?"

"emak boleh keluar dulu gak? Ada sesuatu yang Joo mau omongin ama Sangah" kata Jooheon. Ngusir :)

"eum... I-iya deh, emak sama tante Yeojoo keluar dulu ya" kata Dior.

"kenapa emak lu ama mama gue elu usir?" kata Sangah.

"Joo... Kangen ama Sangah" kata Jooheon. Jooheon nangkup wajahnya Sangah, terus ngedeketin ke wajahnya. Dia nyium Sangah, dengan lembut, kali ini Sangah gak nolak, dia bales ciuman Jooheon dengan sebuah lumatan. Gak kasar, tapi dengan amat hati hati.

Jooheon ngerasa bahagia banget. Iya lah, orang lagi ciuman. Begitu juga dengan Sangah, kali ini dia gak protes. Ntar juga minta lagi paling. Tiba tiba acara cipok menyipok mereka terhenti, soalnya Jooheon ngerasa sakit lagi kepalanya.

"Joo? Lu gapapa kan?" tanya Sangah panik

"udah, gapapa" kata Jooheon

"udah lu rebahan lagi aja" kata Sangah

"iya, sini lu juga, disini" kata Jooheon sambil nepuk nepuk tempat kosong sampingnya. Akhirnya Sangah ikut rebahan.

Sampe ketiduran.

Kemudian masuklah Dior ama Yeojoo. Mereka ngeliat anak mereka lagi bobo barengan.

"e-eh?" Dior rada kaget

"a-anu, bu, m-mereka, gak berbuat aneh aneh kan?" kata Yeojoo

"engga kayaknya bu" kata Dior.

Hola! Neighbor [Monsta X] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang