-Kisah Cinta Bapak & Emak-

141 32 29
                                    

Ceritanya Wonho ama Dodo udah bilang ke Dior ama Shownu kalo mereka jadian. Ya Dior ama Shownu mah setuju setuju aja, asal jangan sampe putus dan harus sampe nikah. Yang penting Dodo bahagia mereka mah.

Ngeliat Dodo dan Wonho yang semakin mesra, Shownu jadi kangen pada saat momen momen Shownu pdkt-an ama Dior. Ngebayanginnya Shownu jadi senyum senyum sendiri sambil baca koran, padahal isi koran itu adalah berita tentang penculikan anak :")

"ini pak kopinya" kata Dior sambil naro cangkir di meja depan rumah. Shownu gak jawab apa apa, dia masih senyum senyum sendiri. Dior jadi curiga.

"bapak! Bapak lagi mikirin apa sih sampe senyum senyum sendiri? Bapak mikirin temen kantor bapak yang cewek ya?!" kata Dior

"e-eh, engga lah mak, bapak lagi mikirin masa masa waktu kita pdkt-an, hehe" kata Shownu, Dior jadi shy.

"ah bapak, emak juga jadi inget pas bapak setiap malem beliin emak martabak, walaupun yang bapak bawa martabak telor padahal emak maunya martabak manis" kata Dior

"hehe, maklum bapak mikirin emak terus, jadi gak bisa fokus" kata Shownu

"ah bapak bisa aja, hihi"

Ujung ujungnya mah mereka usel usel di ruang tv. Masih usel usel kok, belum nganu. Sekarang kan hari libur, jadi anak anak ada di rumah.

Flashback dulu ke masa masa Shownu bertemu Dior.

Bagaimana Shownu bisa jatuh cinta ama Dior begitupun sebaliknya?

Jadi waktu itu Dior masih SMA. Waktu itu baru pulang sekolah. Dior masih jadi murid awal SMA, dia masih belum punya temen jadi pulang sendiri. Kebetulan lagi hujan dan Dior gak bawa payung. Dia jadi neduh dulu di halte. Disitu juga sebenernya ada Shownu, cuma kan ceritanya mereka belum kenal.

Tiba tiba ada sebuah mobil yang melaju cepat yang ngelewatin genangan air, sampe muncrat gitu airnya. Tapi dengan sigap, Shownu ngelindungin badan Dior, alhasil badan Shownu yang kena cipratan air kubangan.

"e-eh? Pak?" kata Dior

"pak? Saya masih 26, panggil kakak aja" kata Shownu

"kakak? Kakak gapapa? Baju kakak jadi kotor" kata Dior dengan merasa bersalah

"udah gapapa, setidaknya seragam adek gak kotor, dipake lagi kan besok?" kata Shownu

"i-iya kak, maaf ya kak" kata Dior

"udah gapapa" kata Shownu sambil senyum dan ngusak rambutnya Dior. Ngeliat itu, Dior jadi terpana karena sikap Shownu. Pas Shownu mau naik bis, Dior manggil.

"kakak" panggil Dior, Shownu ngehentiin langkahnya terus noleh.

"kakak, eum... K-kakak mau gak pulangnya bareng saya?" kata Dior

"eh? Kita searah emangnya?" kata Shownu

"saya juga naik bis ini" kata Dior

"oh, yaudah, ayo" kata Shownu.

Mereka pun naik bis yang sama, dan duduk sebelahan. Selama perjalanan mereka diem dieman. Yaiyalah kan baru ketemu, masa mau langsung ngelawak.

Shownu pun turun duluan. Gara gara salting, Dior jadi lupa nanya namanya siapa.

Keesokan harinya. Dior diem di halte yang kemaren dia ketemu ama Shownu, berharap Shownu dateng lagi. Gak lupa dia nyiapin hadiah. Buat tanda terima kasih gitu.

Eh ternyata beneran dateng. Dior deg degan banget, dia kan mau ngasihin hadiah. Karena Shownu inget muka Dior, dia pun nyapa Dior duluan.

"eh adek" kata Shownu

Hola! Neighbor [Monsta X] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang