Lets Vote First!
.
,
,
,Rombongan sekolah dari Korea Selatan yang melakukan study tour mulai memasuki kastil Bran yang terkenal dengan mitos sebagai tempat tinggal dari count dracula.
Drakula dan vampir terkenal di kalangan pecinta horor dan folkfor. Mereka serupa namun tidak sama. perbedaanya adalah drakula merupakan karakter fiksi sedangkan vampir ada berdasarkan kepercayaan masyarakat sekitar.Kastil ini merupakan destinasi wisata sejarah di Transvlania dan paling terkenal seantero dunia."Astaga kenapa kita harus kesini? Bukankah ini sangat menakutkan??"tanya Yeri yang ketakutan sembari berpegangan pada lengan Sohyun. Song Kang dan Sohyun tersenyum melihat tingkah Yeri.
"Apa kau takut dengan vampir? Kalau modelannya seperti Edward bagaimana??"tanya Song Kang.
"Tentu saja aku rela memberikan diriku ini untuk digigit olehnya.."jawab Yeri sembari mulai menghalu digigit oleh vampir.
Dari belakang,Sehun usil menarik hoodie yang Yeri pakai."Berhentilah menghalu! Kau benar-benar ya?"
"Aishh jinjja!!!" gerutu Yeri yang kesal dengan sikap usil Sehun kepada dirinya.
"Selamat Datang semua! Perkenalkan saya Kim Jaejong akan menjadi pemandu kelas 2-3 disini!" ucap seorang pria tinggi dengan wajah yang sangat tampan hingga membuat para murid perempuan langsung jatuh hati.
"Bukankah sayang sekali? Wajah tampan seperti itu harus menjadi pemandu ditempat ini?"tanya Yeri pada Sohyun.
"Aku berpikiran yang sama denganmu. Pria setampan itu kenapa harus bekerja disini? Seharusnya dia menjadi model atau artis."jawab Sohyun.
"Dia tampan? Apa kalah tampan denganku?"tanya Song Kang dengan nada yang agak kesal kepada Sohyun. gadis yang tiba-tiba diberi serangan pertanyaan seperti itu kebingungan,"Eoh! Semua orang tentu saja tampan! Tergantung hatinya."jawab Sohyun.
Jaejong mulai memandu kelas 2-3 untuk mempelajari sejarah apapun perihal istana ini beserta legendanya. Setelah menceritakan seluruh sejarah. Para murid diberi waktu untuk bebas berswafoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
ΉIDDΣП
Fanfiction𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢. 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘫𝘪𝘸𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢 Mα...