ᑭᗩᖇTIE 12

173 54 6
                                    

LETS VOTE FIRST!
.
.
.

Sohyun pulang dengan keadaan lelah. Bagaimana tidak,ia harus mengikuti les yang ada. Karena kehausan. Sohyun segera beranjak kedapur untuk minum. Namun,dia melihat sebuah pemandangan dimana pria dengan boxer bermotif kulit macan tutul.

"YAK!!! BYUNTAE!!!!"teriak Sohyun sembari melemparkan tasnya kearah pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YAK!!! BYUNTAE!!!!"teriak Sohyun sembari melemparkan tasnya kearah pria itu. dengan cepat Sohyun memukul-mukul pria itu.

Feng Yi dan Ha Jae yang mendengar teriakan nona mudanya itu segera menghampiri. Ketika mereka menghampiri terlihat pria itu dihajar Sohyun.

Mata keduanya melebar dan segera melerai."Nona Kim...tolong tenanglah.."pinta Feng Yi.

"Bagaimana aku tidak tenang? Ada pria telanjang dada seperti ini berkeliaran dalam mansion. Ini menodadi mataku tahu!!!"bentak Sohyun.

"Aku bukan orang mesum!Yak yak sakit!!" keluhnya kesakitan karena Sohyun menjambak rambut pria itu.

"Orang sepertimu mana ada yang mau mengaku! Penjara bisa penuh tahu! Akan kuberikan kau pelajaran!!!"Ucap Sohyun kemudian menendang aset berharga pria itu.

Lolongan serigala terdengar disegala penjuru mansion dan hutan. Membuat beberapa serigala yang berpatroli menoleh bingung.

Suho dan yang lain memperhatikan Sohyun yang sedang duduk disofa. Beberapa lainnya juga menatap prihatin pada pria serigala yang bernama Inyeop itu. bagaimana tidak? aset berharganya ditendang oleh Sohyun.

"Kau akan baik-baik saja kan?"tanya Sohyun.

"KAU PIKIR AKU BAIK-BAIK SAJA?! Ini menyakitkan..."rengeknya sembari terus menempelkan es batu pada asetnya.

"Mian.."lirih Sohyun pelan.

"Kenapa aku harus sesial ini menjaga anak ini.."ucapnya sembari berjalan pergi. cara jalannya membuat beberapa member ketawa.

"Wah..kau menendang aset berharga serigala.."-Luhan.

"Siapa suruh ia masuk kedalam mansion dengan bertelanjang dada? Itu menodai mataku!"

"Aku ingin membahas kejadian tadi siang.."kata Suho memulai pembicaraan serius.

"Kau sungguh tidak merasakan sakit atau sebagainya?"tanya Sehun penuh selidik. Lay berada dibelakang Sohyun untuk memeriksa punggungnya. Benar-benar tidak ada bekas luka lebam atau apapun.

"Mungkin aku benar memang bukan anak kandung.."lirih Sohyun pelan.

"Apa maksudmu bukan? Irene hanya melakukannya denganku!"sahut Suho.

"Lalu kenapa aku tidak jadi vampir? Atau minimal aku menjadi setengah vampir!"kata Sohyun setengah kesal.

Lay memikirkan perkataan itu dan dia menjentikkan jarinya,"Benar,Sohyun berada dalam mode peralihan dari manusia ke vampir. Setelah aku melakukan pemeriksaan. Ada racun vampir milikmu yang tersimpan dalam tubuh Sohyun dan tersegel oleh darah Sohyun sendiri. Racun vampir itu sedikit bocor. Namun,sejauh ini racun vampir itu hanya membuat Sohyun kuat tetapi tidak merubahnya menjadi vampir. Juga,sedikit mempengaruhi perubahan sifatnya."jelas Lay pada semua orang.

ΉIDDΣПTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang