ᑭᗩᖇTIE 8

160 51 0
                                    


Lets Vote First

.

.

Seperti biasa,sebelum pelajaran dimulai. Yoona selaku wali kelas 2-3 akan mengabsen kehadiran para muridnya.

"Kim Sohyun?"panggil Yoona. Namun,sang pemilik nama tidak hadir ditempat.

"Xiumin,kemana Sohyun,Suho dan Lay??" tanya Yoona pada ketua kelas 2-3.

Xiumin berdiri dan sedikit melirik Suho,"Kim So Hyun sakit. Ayahnya baru saja mengirimkan pesan pada saya. Suho dan Lay izin ada pertemuan keluarga." Yoona mengangguk dan melanjutkan absennya. Setelah selesai,ia pun mengawali pelajaran hari ini dengan pelajaran musik.

Mereka pun disuruh untuk segera pergi ke aula musik. Song kang menyenggol lengan Yeri dan bertanya perihal keadaan Sohyun,"Apa dia mengirim pesan padamu?" tanya Song Kang sembari berbisik.

Yeri menggeleng,"Dia tidak mengirimkan pesan apa-apa untukku. Dia mungkin benar-benar tertekan karena Do Kyungsoo yang sejahat itu padanya.Sohyun yang malang.."

Yeri kembali menghela nafas kesal karena melihat Do Kyungsoo yang didepan."Aku tidak tahu Sohyun salah apa padanya sehingga sampai seperti itu. korban sedang tidak baik-baik saja. Tetapi,pelakunya bertindak seakan tidak ada yang terjadi!" sindir Yeri.

Song Kang mengamati Kyungsoo dari belakang,"Kau benar Yeri. Korban sedang tidak baik-baik saja tetapi,pelaku sekarang bertindak seakan tidak ada yang ia lakukan."ucap Song Kang dengan suara yang keras. Sehingga yang lain mendengar dengan jelas.

Beberapa siswa dan siswi mulai berbisik satu sama lain. Mereka setuju dengan apa yang Song Kang ucapkan.

Kyungsoo menghentikan langkahnya membuat semua orang was-was. Mereka takut bahwa Kyungsoo akan memukul mereka atau semacamnya karena perkataan mereka.

"Aku tidak akan ikut pelajaran musik.."ucapnya kepada Sehun. Sehun melebarkan matanya mendengar penuturan Kyungsoo. Dia ingin bertanya mengapa,tetapi Kyungsoo sudah pergi dari sana.

Kyungsoo kemudian berlari kearah hutan dan mulai memanjat pohon yang tinggi. Dari tempat itu dia bisa melihat mansion dari jauh.

"Yaa,kau memang benar bahwa aku iblis. Kau tidak ada salah padaku Kim So Hyun. Aku yang bersalah padamu karena tidak bisa menahan rasa haus akan darahmu. Aku bukan benar-benar membencimu,hanya saja darahmu terlalu menggoda untukku."ucap Kyungsoo.

Kyungsoo memaksakan senyumnya,"Murid baru itu dia bilang menyukaimu. Sohyun entah mengapa,aku benci mendengar kata itu. aku benar-benar tak terima! Seakan-akan insting vampirku mengatakan jangan menyukai dia."

Lolongan serigala terdengar jelas disegala penjuru hutan. Kyungsoo yang berada diatas tidak mengerti mengapa dijam segini para serigala melolong.

"Harus aku periksa!"batin Kyungsoo lalu dengan cepat turun dari pohon. Ketika,Kyungsoo sampai kesumber suara. Beberapa serigala hanya berputar-putar dan tampak bingung.

"Apa yang terjadi? Mengapa melolong disiang hari?"tanya Kyungsoo.

"Ada vampir baru yang memasuki wilayah kami dan sekarang menuju kearah mansionmu! Dia sempat meminum darah manusia." salah satu serigala mengirim telepati pada Kyungsoo.

Mereka kembali membicarakan perihal vampir baru. Kyungsoo sama sekali tak mengerti. Vampir darimana yang berani memasuki wilayah para serigala dan sekarang mengarah ke mansion.

"Sebaiknya kau dan yang lain memeriksanya. Vampir baru jika dibiarkan akan melukai manusia!"link seekor serigala berwarna silver. Kyungsoo mengangguk dan segera berlari kearah mansion.

ΉIDDΣПTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang